Bagaimana cara mengajukan klaim?

Sebagai “insurtech”, Roojai memungkinkan kamu untuk dapat mengajukan klaim dengan cepat dan mudah. Cukup dengan mengirimkan dokumen yang diperlukan, kami akan memproses klaim setelah menerima semua dokumen lengkap dan mengirimkan jumlah klaim yang disetujui ke rekening kamu. Kami juga memiliki daftar rumah sakit rekanan yang memberikan perawatan terbaik dengan proses klaim yang cepat dan mudah menggunakan sistem reimburse atau cashless. Download formulir klaim di bawah.

How to make an insurance claim at Roojai.co.id
    • Download formulir klaim di bawah ini, isi dan kirim ke medicalclaims@roojai.co.id atau hubungi kami di 021 5089 0822 jika membutuhkan bantuan.
    • Lampirkan semua dokumen medis yang diperlukan dan kirim ke email kami atau ke alamat kantor kami.*
    • Cek status klaim kamu di Roojai MyAccount yang ada di website kami.
  1. I have an accident or get sick

    Saya sakit atau mengalami kecelakaan

    Search for hospital on Roojai .co.id website

    Saya mencari rumah sakit di website Roojai & mendapatkan perawatan

    Submit claim form & documents

    Setelah keluar dari rumah sakit saya mengajukan klaim HCP dan mengirimkan dokumen yang diperlukan

    Roojai checks and approves

    Klaim diterima dan disetujui oleh Roojai

    Receive payment within 10 working days

    Saya menerima klaim dalam 10 hari kerja

    1. Get into an accident

      Saya mengalami kecelakaan.

      Search for a Roojai partner hospital

      Lalu, saya mencari rumah sakit rekanan Roojai untuk mendapatkan perawatan.

      Show ID & Care Card at hospital

      Lalu, saya mencari rumah sakit rekanan Roojai untuk mendapatkan perawatan.

      Get cashless treatment

      Lalu, saya mencari rumah sakit rekanan Roojai untuk mendapatkan perawatan.

    2. Get into an accident

      Tertanggung mengalami kecelakaan dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama dan atau perawatan.

      The Insured or the beneficiary submits claim

      Lalu tertanggung atau ahli mengajukan klaim dengan mengirimkan dokumen lengkap*.
      *Untuk lihat detail lebih lanjut, klik di sini.

      The beneficiary or the insured receives lump sum payment within 15 working days

      Klaim disetujui. Tertanggung atau Ahli waris menerima uang pertanggungan dalam 15 hari kerja.