Tanya Jawab

Tanya Jawab Seputar Roojai

  1. Didirikan pada tahun 2016 di Thailand, Roojai kini hadir di Indonesia untuk menyediakan layanan asuransi yang mudah, terjangkau dan dapat di andalkan.

    Terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta bekerja sama dengan Sompo Insurance Indonesia, Roojai bertujuan untuk menyediakan asuransi kesehatan terbaik. Dengan menggunakan inovasi terbaru, kami memastikan customer mendapatkan pengalaman terbaik dan harga yang terjangkau

    Di Thailand, Roojai telah memiliki 120.000 pelanggan dengan nilai angka kepuasan 4,9 dari 5. Kami juga memenangkan berbagai penghargaan dari Thailand Contact Center Trade Association dan APCCAL Expo yang diadakan di Korea Selatan, dimana Indonesia sebagai anggotanya.

  2. Kamu bisa menghubungi kami di 021 5089 0822 untuk berbicara dengan contact center kami atau kamu bisa mengirimkan email ke service@roojai.co.id

    1. Jawab pertanyaan dalam 30 detik.
      Klik tombol dapatkan penawaran dan jawab pertanyaan dalam beberapa detik. Kami akan memberikan kamu paket yang sesuai untukmu dengan harga yang terbaik dikelasnya berdasarkan jawaban yang diberikan, dan kamu tidak perlu memberikan bukti rekam medis untuk mendapatkan asuransi di Roojai
    2. Atur proteksi sesuai kebutuhan dan budget kamu.
      Roojai menawarkan kamu pilihan paket yang bisa kamu atur sesuai dengan budget dan kebutuhanmu, atau kamu bisa meminta tim kami untuk membantu kamu dalam memilih asuransi yang tepat.
    3. Pilih metode pembayaran dan dapatkan proteksi yang kamu inginkan
      Roojai memberikan opsi pembayaran yang memudahkan kamu! Kamu bisa pilih satu kali pembayaran atau cicilan 12 bulan di website kami menggunakan kartu kredit atau virtual account.
  3. Kamu bisa cek detail proteksi dan sesuaikan lagi berdasarkan budget dan gaya hidup kamu sebelum mendapatkan asuransi. Kalau kamu masih bingung, contact center kami siap untuk membantu kamu dalam memilih proteksi yang sesuai.

  4. Ayo bantu Roojai selamatkan bumi! Semua dokumen bisa di akses secara online di “MyAccount” di HP/PC kamu 24/7. Selain itu, kamu juga berpartisipasi dalam mengurangi kertas untuk melindungi bumi!

Pertanyaan untuk Pengguna Roojai

  1. Roojai MyAccount adalah dasbor online yang dibuat khusus untuk membantu kamu selama 24/7. Kamu bisa akses informasi polis asuransi, cek status pembayaran dan download dokumen penting.

  2. Sebagai pelanggan, kamu akan mendapatkan akses ke MyAccount. Roojai akan mengirimkan kamu email berisi link untuk mengakses Roojai MyAccount kamu. Kamu akan terdaftar otomatis setelah menjadi pelanggan Roojai

    1. Buka Roojai.co.id dan klik menu MyAccount.
    2. Masukkan Email atau KTP / Nomor Paspor kamu.
    3. Kamu bisa memilih E-mail atau nomor telpon untuk menerima kode OTP. Lalu masukkan kode OTP kamu.
    • Infomasi data diri kamu
    • Informasi kesehatan
    • Nomor KTP / Passpor
    • Informasi kartu kredit
  3. Tentu saja, kamu bisa membatalkan polis asuransi kamu. Untuk membatalkan polis asuransi, kamu bisa menghubungi kami di 021 5089 0822. Untuk detail lebih lanjut, cek syarat dan ketentuan kami.

Pertanyaan Seputar Claim

  1. Mengajukan klaim di Roojai sangatlah mudah dan cepat! Roojai memiliki sistem cashless untuk biaya perawatan akibat kecelakaan dengan menunjukkan Care Card ke lebih dari 2000 rumah sakit rekanan Roojai. Untuk klaim dengan sistem reimbursment, kamu bisa mengajukan klaim setelah mendapatkan perawatan dari rumah sakit rekanan Roojai. Kami akan memproses klaim setelah tim kami menerima dokumen klaim lengkap yang kamu kirimkan via e-mail atau ke alamat kantor kami. Kamu akan mendapatkan pembayaran dalam 15 hari kerja setelah klaim disetujui yang kami bayarkan atas nama perusahaan asuransi. Untuk informasi lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.

  2. Untuk sistem reimbursement:
    Roojai memberikan kamu kemudahan dalam mengajukan klaim. Download formulir klaim, isi formulir dan kirimkan dokumen ke alamat:

    E-mail:
    medicalclaims@roojai.co.id

    Hard copy dikirim ke alamat kantor:
    CIBIS 9 17th Floor
    Jl. TB Simatupang No.2
    Cilandak Timur, Pasar Minggu
    Jakarta Selatan 12560 Jika ada dokumen tambahan yang diperlukan, kami akan menginformasikan kamu. Untuk detail lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.

    Untuk sistem Cashless:
    Mengajukan klaim dengan sistem cashless untuk biaya pengobatan akibat kecelakaan diri sangatlah mudah! Kamu cukup menunjukkan Care Card Roojai ke lebih dari 2000 rumah sakit/klinik rekanan Roojai yang terbesar di Indonesia. Cek daftar rumah sakit atau klinik rekanan Roojai di sini. Untuk detail lebih lanjut, silahkan cek syarat dan ketentuan berlaku.

  3. Mengajukan klaim dengan Roojai sangatlah mudah dan cepat. Kamu bisa mengajukan klaim setelah kamu mendapatkan perawatan rawat inap di rumah sakit rekanan Roojai. Kami akan memproses klaim kamu setelah dokumen klaim lengkap sudah diterima oleh tim kami via e-mail atau alamat kantor kami. Kamu akan mendapatkan pembayaran dalam 10 hari kerja setelah klaim disetujui yang kami bayarkan atas nama perusahaan asuransi. Untuk informasi lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.

  4. Roojai memberikan kamu kemudahan dalam mengajukan klaim. Download formulir klaim, isi formulir dan kirimkan dokumen ke alamat:

    E-mail:
    medicalclaims@roojai.co.id

    Hard copy dikirim ke alamat kantor:
    CIBIS 9 17th Floor
    Jl. TB Simatupang No.2
    Cilandak Timur, Pasar Minggu
    Jakarta Selatan 12560

    Jika ada dokumen tambahan yang diperlukan, kami akan menginformasikan kamu. Untuk detail lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.

  5. Kamu bisa menghubungi kami di 021 5089 0822 jika membutuhkan bantuan. Staff contact center kami akan membantu kamu untuk memproses pembatalan klaim.

  6. Roojai akan memberikan update terkait klaim kamu. Kamu bisa cek status klaim kamu di MyAccount atau hubungi kami di 021 5089 0822.

Tanya Jawab Seputar Asuransi Hospital Cash Plan

  1. Tertanggung harus berusia 1-60 pada saat mendaftar. Namun, kamu bisa memperpanjang polis kamu sampai dengan usia 65 tahun.

  2. Kamu bisa menyesuaikan proteksi sesuai dengan yang kamu inginkan, seperti:

    • Apakah kamu perlu proteksi tambahan untuk biaya rawat inap atau khawatir akan resiko kehilangan pendapatan selama rawat inap? Dapatkan Santunan Tunai Harian Rawat Inap.
    • Apakah kamu khawatir dengan biaya operasi yang besar? Dapatkan proteksi tambahan untuk biaya operasi.
    • Apakah kamu khawatir dengan biaya ICU yang tinggi? Kamu bisa pilih santunan untuk perawatan ICU.
    • Kamu membutuhkan perawatan lanjutan setelah menjalani rawat inap? Kamu bisa menambahkan santunan untuk perawatan lanjutan.
    • Apakah kamu mau membayarkan sendiri satu atau dua hari rawat inap dan mendapatkan premi lebih murah? Kamu bisa memilih jumlah hari rawat inap dan ICU yang kamu bisa bayar sendiri.
  3. Produk asuransi Hospital Cash Plan dari Roojai adalah produk terlengkap di pasaran. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang tidak ditanggung oleh kami seperti penyakit yang sudah ada sebelumnya dan lainnya. Untuk detail selengkapnya, cek syarat dan ketentuan berlaku.

    1. Jawab pertanyaan dalam 30 detik
      Klik tombol dapatkan penawaran dan jawab pertanyaan dalam beberapa detik. Kami akan memberikan kamu proteksi yang sesuai untukmu dengan harga yang terbaik dikelasnya berdasarkan jawaban yang diberikan, dan kamu tidak perlu memberikan bukti rekam medis untuk mendapatkan asuransi di Roojai.
    2. Atur proteksi sesuai kebutuhan dan budget kamu
      Roojai menawarkan kamu pilihan proteksi yang bisa kamu atur sesuai dengan budget dan kebutuhanmu, atau kamu bisa meminta tim kami untuk membantu kamu dalam memilih asuransi yang tepat.
    3. Pilih metode pembayaran dan dapatkan proteksi yang kamu inginkan
      Roojai memberikan opsi pembayaran yang memudahkan kamu! Kamu bisa pilih satu kali pembayaran atau cicilan 12 bulan di website kami menggunakan kartu kredit atau virtual account.
  4. Kamu tidak perlu menunjukkan hasil pemeriksaan kesehatan. Cukup dengan mengisi formulir data diri di website kami untuk mendapatkan penawaran. (Jika informasi yang diberikan tidak akurat, Roojai berhak untuk menyesuaikan harga premi). Untuk informasi lebih lanjut, cek syarat dan ketentuan yang berlaku.

  5. Roojai memberikan 2 metode pembayaran yang bisa kamu pilih sesuai yang diingkinan. Untuk detail lebih lanjut, cek halaman Cara Pembayaran. Metode pembayaran yang tersedia adalah:

    • Kartu kredit
    • Transfer bank atau virtual account
  6. Tentu saja! Kamu bisa membayar premi kamu setiap bulannya dengan memilih opsi cicilan 12x.

  7. Kami akan mengirim e-mail berisi konfirmasi pembayaran dan nomor polis. Polis akan berlaku sejak tanggal yang ditentukan. Semua dokumen tersedia secara online selama 24/7 di MyAccount. Kamu akan mendapatkan dokumen hard copy jika diminta.

  8. Roojai akan mengirimkan email berisi link ke Roojai MyAccount kamu untuk mengakses e-policy setelah pembayaran dikonfirmasi. Jika kamu memilih opsi non e-policy, kami akan mengirimkan dokumen hardcopy ke alamat tertera paling lambat 10 hari kerja setelah pembayaran premi.

  9. Kamu bisa memilih pengurangan waktu untuk rawat inap di website kami. Roojai akan mengurangi pertanggungan kamu berdasarkan pengurangan waktu yang kamu pilih. Semakin banyak waktu yang dikurangi, semakin banyak diskon yang kamu dapat. Contoh:
    Jika kamu memilih pengurangan waktu 1 hari, lalu kamu di rawat inap selama 2 hari. Berarti Roojai akan membayarkan klaim rawat inap kamu untuk 1 hari, namun premi kamu akan lebih murah.

  10. Jika tidak ada klaim yang diajukan, Roojai akan menurunkan harga premi saat kamu memperbarui polis asuransi.

  11. Roojai memberikan kamu kemudahan dalam mengajukan klaim. Download formulir klaim, isi formulir dan kirimkan dokumen ke medicalclaims@roojai.co.id atau ke alamat kantor kami. Jika ada dokumen tambahan yang diperlukan, kami akan menginformasikan kamu. Untuk detail lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.

  12. Mengajukan klaim dengan Roojai sangatlah mudah dan cepat. Kamu bisa mengajukan klaim setelah kamu mendapatkan perawatan rawat inap di rumah sakit rekanan Roojai. Kami akan memproses klaim kamu setelah dokumen klaim lengkap sudah diterima oleh tim kami via e-mail atau alamat kantor kami. Kamu akan mendapatkan pembayaran dalam 10 hari kerja setelah klaim disetujui yang kami bayarkan atas nama perusahaan asuransi. Untuk informasi lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.

  13. Roojai atas nama perusahaan asuransi akan membayar jumlah klaim yang telah disetujui ke rekening pribadi kamu dalam 10 hari kerja sejak kami menerima semua dokumen yang diperlukan. Cek detail selengkapnya di syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tanya Jawab Seputar Asuransi Kecelakaan Diri*

*Cek syarat dan ketentuan berlaku untuk detail lebih lanjut

  1. PT Sompo Insurance Indonesia

  2. Fungsi utama dari asuransi Kecelakaan Diri adalah untuk melindungi kamu dan keluarga dari risiko kerugian akibat kecelakaan diri, seperti: kerugian finansial akibat cacat dan meninggal dunia.

  3. Kamu bisa menambahkan proteksi sesuai dengan gaya hidup, seperti:

    • Khawatir dengan biaya pengobatan akibat kecelakaan yang tinggi? Pilih opsi pertanggungan untuk biaya pengobatan medis.
    • Apakah kamu khawatir dengan kehilangan pendapatan saat menjalani rawat inap? Kamu bisa pilih santunan harian rawat inap.
    • Kamu khawatir biaya pemakaman akan membebani keluargamu? Pilih opsi santunan biaya pemakaman.
    • Kamu suka berkendara kendaraan roda dua seperti sepeda dan motor? Yuk lindungi dirimu dengan memilih proteksi untuk kecelakaan akibat kendaraan roda dua.
    • Mau memaksimalkan keamanan kamu? Pilih proteksi untuk kecelakaan akibat dianiaya atau dibunuh.
    • Kamu punya hobi diving, paragliding, gulat dll? Kamu bisa pilih proteksi untuk melindungi kamu dari kecelakaan akibat olahraga ekstrim.
  4. Berkompetisi dalam balap mobil atau perahu, pacuan kuda, balap ski termasuk jet-ski, balap skate, tinju, gulat dan semua jenis seni bela diri, lompat parasut (kecuali untuk tujuan menyelamatkan nyawa), sementara naik atau bepergian dengan balon udara, meluncur, bungee jumping, menyelam.

  5. Produk asuransi Kecelakaan Diri dari Roojai adalah produk terlengkap di pasaran. Cek syarat dan ketentuan berlaku, untuk mengetahui detail lebih lanjut.

  6. Tertanggung harus berusia 1-60 pada saat mendaftar. Namun, kamu bisa memperpanjang polis kamu sampai dengan usia 65 tahun.

    1. Jawab pertanyaan dalam 30 detik
      Klik tombol dapatkan penawaran dan jawab pertanyaan dalam beberapa detik. Kami akan memberikan kamu proteksi yang sesuai untukmu dengan harga yang terbaik dikelasnya berdasarkan jawaban yang diberikan, dan kamu tidak perlu memberikan bukti rekam medis untuk mendapatkan asuransi di Roojai.
    2. Atur proteksi sesuai kebutuhan dan budget kamu
      Roojai menawarkan kamu pilihan proteksi yang bisa kamu atur sesuai dengan budget dan kebutuhanmu, atau kamu bisa meminta tim kami untuk membantu kamu dalam memilih asuransi yang tepat.
    3. Pilih metode pembayaran dan dapatkan proteksi yang kamu inginkan
      Roojai memberikan opsi pembayaran yang memudahkan kamu! Kamu bisa pilih satu kali pembayaran atau cicilan 12 bulan di website kami menggunakan kartu kredit atau virtual account.
  7. Kamu tidak perlu menunjukkan hasil pemeriksaan kesehatan. Cukup dengan mengisi formulir data diri di website kami untuk mendapatkan penawaran. (Jika informasi yang diberikan tidak akurat, Roojai berhak untuk menyesuaikan harga premi). Untuk informasi lebih lanjut, cek syarat dan ketentuan yang berlaku.

  8. Roojai memberikan 2 metode pembayaran yang bisa kamu pilih sesuai yang diingkinan. Untuk detail lebih lanjut, cek halaman Cara Pembayaran. Metode pembayaran yang tersedia adalah:

    • Kartu kredit
    • Transfer bank atau virtual account
  9. Tentu saja! Kamu bisa membayar premi kamu setiap bulannya dengan memilih opsi cicilan 12x.

  10. Kami akan mengirim e-mail berisi konfirmasi pembayaran dan nomor polis. Polis akan berlaku satu hari setelah pembayaran dikonfirmasi. Semua dokumen tersedia secara online selama 24/7 di MyAccount. Kamu akan mendapatkan dokumen hardcopy jika diminta.

  11. Roojai akan mengirimkan email berisi link ke Roojai MyAccount kamu untuk mengakses e-policy setelah kamu membeli asuransi kami. Jika kamu memilih opsi non e-policy, kami akan mengirimkan dokumen ke alamat tertera paling lambat 10 hari kerja setelah pembayaran premi.

  12. Ahli waris biasanya adalah keturunan atau keluarga dari tertanggung. Namun, kamu bisa mementukan siapa ahli waris dari asuransi ini. Cek detail polis untuk informasi lebih lanjut.

  13. Ya, pelanggan atau perwakilannya atau anggota keluarga harus memberitahukan pihak asuransi dalam waktu 5 hari kalender sejak kecelakaan terjadi.

  14. Roojai memberikan kamu kemudahan dalam mengajukan klaim. Download formulir klaim, isi formulir dan kirimkan dokumen ke medicalclaims@roojai.co.id atau ke alamat kantor kami. Jika ada dokumen tambahan yang diperlukan, kami akan menginformasikan kamu. Untuk detail lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.

  15. Mengajukan klaim di Roojai sangatlah mudah dan cepat! Roojai memiliki sistem cashless untuk biaya perawatan akibat kecelakaan dengan menunjukkan Care Card ke lebih dari 2000 rumah sakit rekanan Roojai. Untuk klaim dengan sistem reimbursment, kamu bisa mengajukan klaim setelah mendapatkan perawatan dari rumah sakit rekanan Roojai. Kami akan memproses klaim setelah tim Roojai menerima dokumen klaim lengkap yang kamu kirimkan via e-mail atau ke alamat kantor kami. Kamu akan mendapatkan pembayaran dalam 15 hari kerja setelah klaim disetujui yang kami bayarkan atas nama perusahaan asuransi. Untuk informasi lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.

  16. Untuk sistem cashless, Roojai atas nama perusahaan asuransi akan membayarkan langsung biaya pengobatan kamu ke rumah sakit atau klinik rekanan Roojai. Untuk sistem reimbursment, Roojai atas nama perusahaan asuransi akan membayar jumlah klaim yang telah disetujui ke rekening pribadi kamu dalam 15 hari kerja sejak kami menerima dokumen lengkap. Cek detail selengkapnya di syarat dan ketentuan yang berlaku.
    Syarat dan ketentuan seperti yang ditentukan oleh Sompo.

Tanya Jawab Seputar Asuransi Penyakit Kritis*

*Cek syarat dan ketentuan berlaku untuk detail lebih lanjut

  1. Tertanggung harus berusia 18-64 pada saat mendaftar. Namun, kamu bisa memperpanjang polis kamu sampai dengan usia 65 tahun.

  2. Kamu bisa memilih satu atau lebih perlindungan dari 5 kategori proteksi, seperti:

    1. Kanker (Kanker invasive, Stadium awal dan Stadium lanjut)
    2. Penyakit saraf (Koma, Aneurisma Cerebral, Penyakit Alzheimer dan Parkinson)
    3. Jantung (Stroke Iskemik atau Hemoragik, Serangan Jantung Akut, dan Penyakit Arteri Koroner)
    4. Gagal ginjal kronis
    5. Penyakit yang disebabkan oleh nyamuk (Malaria, Demam Berdarah, Chikungunya, Zika, Demam Kuning)

    Roojai memberikan kamu santunan tunai mulai dari 200 juta rupiah hingga 1 miliar rupiah untuk kategori proteksi 1-4, dan biaya pengobatan dengan sistem cashless untuk kategori 5.

  3. Kami memiliki asuransi Penyakit Kritis yang bisa kamu atur sesuai kebutuhan dan transparan. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang tidak ditanggung oleh kami seperti penyakit yang sudah ada sebelumnya dan lainnya. Untuk detail selengkapnya, cek syarat dan ketentuan berlaku.

    1. Jawab pertanyaan dalam 30 detik
      Klik tombol dapatkan penawaran dan jawab pertanyaan dalam beberapa detik. Kami akan memberikan kamu proteksi yang sesuai untukmu dengan harga yang terbaik dikelasnya berdasarkan jawaban yang diberikan, dan kamu tidak perlu memberikan bukti rekam medis untuk mendapatkan asuransi di Roojai.
    2. Atur proteksi sesuai kebutuhan dan budget kamu
      Roojai menawarkan kamu pilihan proteksi yang bisa kamu atur sesuai dengan budget dan kebutuhanmu, atau kamu bisa meminta tim kami untuk membantu kamu dalam memilih asuransi yang tepat.
    3. Pilih metode pembayaran dan dapatkan proteksi yang kamu inginkan
      Roojai memberikan opsi pembayaran yang memudahkan kamu! Kamu bisa pilih satu kali pembayaran atau cicilan 12 bulan di website kami menggunakan kartu kredit atau virtual account.
  4. Kamu tidak perlu menunjukkan hasil pemeriksaan kesehatan. Cukup dengan mengisi formulir data diri di website kami untuk mendapatkan penawaran. (Jika informasi yang diberikan tidak akurat, Roojai berhak untuk melakukan penyesuaian harga premi). Untuk informasi lebih lanjut, cek syarat dan ketentuan yang berlaku.

  5. Roojai memberikan 2 metode pembayaran yang bisa kamu pilih sesuai yang diingkinan. Untuk detail lebih lanjut, cek halaman Cara Pembayaran. Metode pembayaran yang tersedia adalah:

    • Kartu kredit
    • Bank transfer or virtual account
  6. Tentu saja! Kamu bisa membayar premi kamu setiap bulannya dengan memilih opsi cicilan 12x.

  7. Kami akan mengirim e-mail berisi konfirmasi pembayaran dan nomor polis. Polis akan berlaku sejak tanggal yang ditentukan. Semua dokumen tersedia secara online selama 24/7 di MyAccount. Kamu akan mendapatkan dokumen hard copy jika diminta.

  8. Roojai akan mengirimkan email berisi link ke Roojai MyAccount kamu untuk mengakses e-policy setelah pembayaran dikonfirmasi. Jika kamu memilih opsi non e-policy, kami akan mengirimkan dokumen ke alamat tertera paling lambat 10 hari kerja setelah pembayaran premi.

  9. Untuk sistem reimbursement:
    Roojai memberikan kamu kemudahan dalam mengajukan klaim. Download formulir klaim, isi formulir dan kirimkan beserta dokumen pelengkap ke alamat:
    E-mail : medicalclaims@roojai.co.id
    Hard copy dikirim ke alamat kantor:
    CIBIS 9 17th Floor
    Jl. TB Simatupang No.2
    Cilandak Timur, Pasar Minggu
    Jakarta Selatan 12560

    Jika ada dokumen tambahan yang diperlukan, kami akan menginformasikan kamu. Untuk detail lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.

    Untuk sistem Cashless:
    Cukup tunjukkan Care Card Roojai kamu yang dapat diakses di MyAccount ke lebih dari 2000 rumah sakit rekanan Roojai yang tersebar di Indonesia jika kamu membutuhkan rawat inap untuk penyakit akibat nyamuk. Cek daftar rumah sakit atau klinik rekanan Roojai di sini. Cek detail selengkapnya di syarat dan ketentuan yang berlaku.

  10. Mengajukan klaim di Roojai sangatlah mudah dan cepat! Roojai memiliki sistem cashless untuk rawat inap akibat penyakit yang disebabkan oleh nyamuk dengan menunjukkan Care Card yang dapat diakses di MyAccount ke lebih dari 2000 rumah sakit rekanan Roojai. Untuk sistem reimbursment, kamu bisa mengajukan klaim setelah didiagnosis penyakit kritis. Kami akan memproses klaim setelah tim Roojai menerima dokumen klaim lengkap yang kamu kirimkan via e-mail atau ke alamat kantor kami. Kamu akan mendapatkan pembayaran dalam 30 hari kerja setelah klaim disetujui yang kami bayarkan atas nama perusahaan asuransi. Untuk informasi lebih lanjut, “Cara Pengajuan Klaim”.

  11. Roojai atas nama perusahaan asuransi akan membayar jumlah klaim yang telah disetujui ke rekening pribadi kamu dalam 30 hari kerja sejak kami menerima semua dokumen yang diperlukan. Cek detail selengkapnya di syarat dan ketentuan yang berlaku.

Lainnya

    1. Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
      WhatsApp Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga: 0853-1111-1010