Didirikan pada tahun 2016 di Thailand, Roojai kini hadir di Indonesia untuk menyediakan layanan asuransi yang mudah, terjangkau dan dapat di andalkan.
Terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta bekerja sama dengan Sompo Insurance Indonesia, Roojai bertujuan untuk menyediakan asuransi kesehatan terbaik. Dengan menggunakan inovasi terbaru, kami memastikan customer mendapatkan pengalaman terbaik dan harga yang terjangkau
Di Thailand, Roojai telah memiliki 120.000 pelanggan dengan nilai angka kepuasan 4,9 dari 5. Kami juga memenangkan berbagai penghargaan dari Thailand Contact Center Trade Association dan APCCAL Expo yang diadakan di Korea Selatan, dimana Indonesia sebagai anggotanya.
Kamu bisa menghubungi kami di 021 5089 0822 untuk berbicara dengan contact center kami atau kamu bisa mengirimkan email ke service@roojai.co.id
Kamu bisa cek detail proteksi dan sesuaikan lagi berdasarkan budget dan gaya hidup kamu sebelum mendapatkan asuransi. Kalau kamu masih bingung, contact center kami siap untuk membantu kamu dalam memilih proteksi yang sesuai.
Ayo bantu Roojai selamatkan bumi! Semua dokumen bisa di akses secara online di “MyAccount” di HP/PC kamu 24/7. Selain itu, kamu juga berpartisipasi dalam mengurangi kertas untuk melindungi bumi!
Roojai MyAccount adalah dasbor online yang dibuat khusus untuk membantu kamu selama 24/7. Kamu bisa akses informasi polis asuransi, cek status pembayaran dan download dokumen penting.
Sebagai pelanggan, kamu akan mendapatkan akses ke MyAccount. Roojai akan mengirimkan kamu email berisi link untuk mengakses Roojai MyAccount kamu. Kamu akan terdaftar otomatis setelah menjadi pelanggan Roojai
Tentu saja, kamu bisa membatalkan polis asuransi kamu. Untuk membatalkan polis asuransi, kamu bisa menghubungi kami di 021 5089 0822. Untuk detail lebih lanjut, cek syarat dan ketentuan kami.
Mengajukan klaim di Roojai sangatlah mudah dan cepat! Roojai memiliki sistem cashless untuk biaya perawatan akibat kecelakaan dengan menunjukkan Care Card ke lebih dari 2000 rumah sakit rekanan Roojai. Untuk klaim dengan sistem reimbursment, kamu bisa mengajukan klaim setelah mendapatkan perawatan dari rumah sakit rekanan Roojai. Kami akan memproses klaim setelah tim kami menerima dokumen klaim lengkap yang kamu kirimkan via e-mail atau ke alamat kantor kami. Kamu akan mendapatkan pembayaran dalam 15 hari kerja setelah klaim disetujui yang kami bayarkan atas nama perusahaan asuransi. Untuk informasi lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.
Untuk sistem reimbursement:
Roojai memberikan kamu kemudahan dalam mengajukan klaim. Download formulir klaim, isi formulir dan kirimkan dokumen ke alamat:
E-mail:
medicalclaims@roojai.co.id
Hard copy dikirim ke alamat kantor:
CIBIS 9 17th Floor
Jl. TB Simatupang No.2
Cilandak Timur, Pasar Minggu
Jakarta Selatan 12560
Jika ada dokumen tambahan yang diperlukan, kami akan menginformasikan kamu. Untuk detail lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.
Untuk sistem Cashless:
Mengajukan klaim dengan sistem cashless untuk biaya pengobatan akibat kecelakaan diri sangatlah mudah! Kamu cukup menunjukkan Care Card Roojai ke lebih dari 2000 rumah sakit/klinik rekanan Roojai yang terbesar di Indonesia. Cek daftar rumah sakit atau klinik rekanan Roojai di sini. Untuk detail lebih lanjut, silahkan cek syarat dan ketentuan berlaku.
Mengajukan klaim dengan Roojai sangatlah mudah dan cepat. Kamu bisa mengajukan klaim setelah kamu mendapatkan perawatan rawat inap di rumah sakit rekanan Roojai. Kami akan memproses klaim kamu setelah dokumen klaim lengkap sudah diterima oleh tim kami via e-mail atau alamat kantor kami. Kamu akan mendapatkan pembayaran dalam 10 hari kerja setelah klaim disetujui yang kami bayarkan atas nama perusahaan asuransi. Untuk informasi lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.
Roojai memberikan kamu kemudahan dalam mengajukan klaim. Download formulir klaim, isi formulir dan kirimkan dokumen ke alamat:
E-mail:
medicalclaims@roojai.co.id
Hard copy dikirim ke alamat kantor:
CIBIS 9 17th Floor
Jl. TB Simatupang No.2
Cilandak Timur, Pasar Minggu
Jakarta Selatan 12560
Jika ada dokumen tambahan yang diperlukan, kami akan menginformasikan kamu. Untuk detail lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.
Kamu bisa menghubungi kami di 021 5089 0822 jika membutuhkan bantuan. Staff contact center kami akan membantu kamu untuk memproses pembatalan klaim.
Roojai akan memberikan update terkait klaim kamu. Kamu bisa cek status klaim kamu di MyAccount atau hubungi kami di 021 5089 0822.
Selain menjamin kerugian akibat mobil kecelakaan, tabrakan, dan kehilangan, Roojai juga menawarkan perluasan manfaat yang lengkap, di antaranya adalah:
Dengan memproteksi kendaraanmu dengan asuransi dari Roojai, kamu akan mendapatkan manfaat-manfaat berikut ini:
Kamu bisa menentukan sendiri kapan tanggal polis dimulai. Tanggal polis aktif dapat dipilih maksimal 30 hari dari tanggal pembelian polis.
Biaya cedera akibat kecelakaan mobil juga bisa dijaminkan oleh Roojai apabila kamu memilih perluasan Kecelakaan Diri Pengemudi dan/atau Penumpang saat memilih manfaat di website Roojai. Tentu saja kamu harus menambah harga premi asuransi agar biaya perawatan cedera akibat kecelakaan mobil bisa ditanggung.
Usia mobil yang bisa ditanggung oleh Asuransi Mobil All Risk Roojai maksimal berusia 12 tahun.
Pembayaran ganti rugi membutuhkan waktu 30 (tiga puluh) hari kalender sejak adanya kesepakatan tertulis antara Penanggung dan Tertanggung mengenai jumlah ganti rugi yang harus dibayar.
Jika kamu memilih manfaat tambahan asuransi mobil berupa santunan transportasi/transport allowance, maka tunjangan transportasi baru akan diberikan apabila perbaikan kerusakan mobilmu melebihi 5 hari sejak tanggal dimulainya perbaikan (sebesar Rp150.000 per hari dimulai dari hari ke 6 dan seterusnya hingga maksimal 5 hari). Pencairan santunan akan dilakukan setelah perbaikan selesai dan serah terima mobil sudah dilakukan.
Selama kamu belum melakukan pembayaran polis, kamu tetap bisa mengubah manfaat jaminan asuransi mobil yang kamu butuhkan sesuai dengan kebutuhan dan budgetmu.
Kamu bisa cek pengecualian apa saja yang ada di Asuransi Mobil All Risk Roojai di dokumen syarat dan ketentuan.
Untuk saat ini, proteksi mobil yang tersedia adalah Asuransi Mobil All Risk (Komprehensif).
Untuk saat ini, Roojai belum menyediakan proteksi mobil untuk penggunaan komersil, melainkan mobil untuk penggunaan personal.
Jika mobil yang diasuransikan dijual, maka pertanggungan proteksi akan berakhir, dan premi akan dikembalikan sesuai dengan perhitungan dan ketentuan yang disebutkan pada dokumen polis.
Jika kamu membatalkan asuransi mobil, premi akan dikembalikan sesuai dengan perhitungan dan ketentuan yang disebutkan pada dokumen polis.
Temukan informasi mengenai inspeksi mobil selengkapnya pada halaman Inspeksi Mobil.
Di Roojai, proses klaim bisa dilakukan melalui handphone dan email, dan survei klaim dapat dilakukan dengan menggunakan video call supaya semua prosesnya hemat waktu. Kami juga akan selalu memberikan status terbaru terkait dengan klaim kamu melalui Whatsapp. Untuk ketahui cara klaim di Roojai kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
Untuk detail lebih lanjut, kamu bisa cek selengkapnya di halaman Cara Klaim.
Di Roojai, kamu bisa dapatkan penawaran asuransi mobil terbaik dengan cara yang mudah. Prosesnya hanya butuh beberapa menit secara online melalui handphone:
Ketahui cara pembayaran asuransi mobil Roojai dengan kunjungi halaman cara pembayaran.
Layanan bantuan dararat (Emergency Roadside Assistance) merupakan layanan yang menyediakan bantuan mobil derek atau mekanik untuk mengatasi masalah darurat yang terjadi pada mobilmu, seperti:
Berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu kamu lakukan jika kamu membutuhkan layanan bantuan darurat (ERA) Roojai:
Tertanggung harus berusia 18-64 pada saat mendaftar. Namun, kamu bisa memperpanjang polis kamu sampai dengan usia 65 tahun.
Asuransi penyakit kritis Roojai menanggung total 103 jenis penyakit yang termasuk di dalam 5 kategori di bawah ini:
Roojai memberikan kamu uang pertanggungan mulai dari Rp100 juta hingga Rp1 miliar rupiah untuk kategori proteksi 1 hingga 4, dan biaya pengobatan dengan sistem cashless untuk kategori 5. Kamu bisa lihat informasi lebih lengkap di syarat dan ketentuan asuransi penyakit kritis.
Kami memiliki asuransi Penyakit Kritis yang bisa kamu atur sesuai kebutuhan dan transparan. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang tidak ditanggung oleh kami seperti penyakit yang sudah ada sebelumnya dan lainnya. Untuk detail selengkapnya, cek syarat dan ketentuan berlaku.
Kamu tidak perlu menunjukkan hasil pemeriksaan kesehatan. Cukup dengan mengisi formulir data diri di website kami untuk mendapatkan penawaran. (Jika informasi yang diberikan tidak akurat, Roojai berhak untuk melakukan penyesuaian harga premi). Untuk informasi lebih lanjut, cek syarat dan ketentuan yang berlaku.
Roojai memberikan 2 metode pembayaran yang bisa kamu pilih sesuai yang diingkinan. Untuk detail lebih lanjut, cek halaman Cara Pembayaran. Metode pembayaran yang tersedia adalah:
Tentu saja! Kamu bisa membayar premi kamu setiap bulannya dengan memilih opsi cicilan 12x.
Kami akan mengirim e-mail berisi konfirmasi pembayaran dan nomor polis. Polis akan berlaku sejak tanggal yang ditentukan. Semua dokumen tersedia secara online selama 24/7 di MyAccount. Kamu akan mendapatkan dokumen hard copy jika diminta.
Roojai akan mengirimkan email berisi link ke Roojai MyAccount kamu untuk mengakses e-policy setelah pembayaran dikonfirmasi. Jika kamu memilih opsi non e-policy, kami akan mengirimkan dokumen ke alamat tertera paling lambat 10 hari kerja setelah pembayaran premi.
Untuk sistem reimbursement:
Roojai memberikan kamu kemudahan dalam mengajukan klaim. Download formulir klaim, isi formulir dan kirimkan dokumen ke alamat:
E-mail:
medicalclaims@roojai.co.id
Hard copy dikirim ke alamat kantor:
CIBIS 9 17th Floor
Jl. TB Simatupang No.2
Cilandak Timur, Pasar Minggu
Jakarta Selatan 12560
Jika ada dokumen tambahan yang diperlukan, kami akan menginformasikan kamu. Untuk detail lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.
Untuk sistem Cashless:
Mengajukan klaim dengan sistem cashless untuk biaya pengobatan akibat kecelakaan diri sangatlah mudah! Kamu cukup menunjukkan Care Card Roojai ke lebih dari 2000 rumah sakit/klinik rekanan Roojai yang terbesar di Indonesia. Cek daftar rumah sakit atau klinik rekanan Roojai di sini. Untuk detail lebih lanjut, silahkan cek syarat dan ketentuan berlaku.
Mengajukan klaim di Roojai sangatlah mudah dan cepat! Roojai memiliki sistem cashless untuk rawat inap akibat penyakit yang disebabkan oleh nyamuk dengan menunjukkan Care Card yang dapat diakses di MyAccount ke lebih dari 2000 rumah sakit rekanan Roojai. Untuk sistem reimbursment, kamu bisa mengajukan klaim setelah didiagnosis penyakit kritis. Kami akan memproses klaim setelah tim Roojai menerima dokumen klaim lengkap yang kamu kirimkan via e-mail atau ke alamat kantor kami. Kamu akan mendapatkan pembayaran dalam 30 hari kerja setelah klaim disetujui yang kami bayarkan atas nama perusahaan asuransi. Untuk informasi lebih lanjut, “Cara Pengajuan Klaim”.
Roojai atas nama perusahaan asuransi akan membayar jumlah klaim yang telah disetujui ke rekening pribadi kamu dalam 30 hari kerja sejak kami menerima semua dokumen yang diperlukan. Cek detail selengkapnya di syarat dan ketentuan yang berlaku.
PT Sompo Insurance Indonesia
Fungsi utama dari asuransi Kecelakaan Diri adalah untuk melindungi kamu dan keluarga dari risiko kerugian akibat kecelakaan diri, seperti: kerugian finansial akibat cacat dan meninggal dunia.
Kamu bisa menambahkan proteksi sesuai dengan gaya hidup, seperti:
Berkompetisi dalam balap mobil atau perahu, pacuan kuda, balap ski termasuk jet-ski, balap skate, tinju, gulat dan semua jenis seni bela diri, lompat parasut (kecuali untuk tujuan menyelamatkan nyawa), sementara naik atau bepergian dengan balon udara, meluncur, bungee jumping, menyelam.
Produk asuransi Kecelakaan Diri dari Roojai adalah produk terlengkap di pasaran. Cek syarat dan ketentuan berlaku, untuk mengetahui detail lebih lanjut.
Tertanggung harus berusia 1-60 pada saat mendaftar. Namun, kamu bisa memperpanjang polis kamu sampai dengan usia 65 tahun.
Kamu tidak perlu menunjukkan hasil pemeriksaan kesehatan. Cukup dengan mengisi formulir data diri di website kami untuk mendapatkan penawaran. (Jika informasi yang diberikan tidak akurat, Roojai berhak untuk menyesuaikan harga premi). Untuk informasi lebih lanjut, cek syarat dan ketentuan yang berlaku.
Roojai memberikan 2 metode pembayaran yang bisa kamu pilih sesuai yang diingkinan. Untuk detail lebih lanjut, cek halaman Cara Pembayaran. Metode pembayaran yang tersedia adalah:
Tentu saja! Kamu bisa membayar premi kamu setiap bulannya dengan memilih opsi cicilan 12x.
Kami akan mengirim e-mail berisi konfirmasi pembayaran dan nomor polis. Polis akan berlaku satu hari setelah pembayaran dikonfirmasi. Semua dokumen tersedia secara online selama 24/7 di MyAccount. Kamu akan mendapatkan dokumen hardcopy jika diminta.
Roojai akan mengirimkan email berisi link ke Roojai MyAccount kamu untuk mengakses e-policy setelah kamu membeli asuransi kami. Jika kamu memilih opsi non e-policy, kami akan mengirimkan dokumen ke alamat tertera paling lambat 10 hari kerja setelah pembayaran premi.
Ahli waris biasanya adalah keturunan atau keluarga dari tertanggung. Namun, kamu bisa mementukan siapa ahli waris dari asuransi ini. Cek detail polis untuk informasi lebih lanjut.
Ya, pelanggan atau perwakilannya atau anggota keluarga harus memberitahukan pihak asuransi dalam waktu 5 hari kalender sejak kecelakaan terjadi.
Roojai memberikan kamu kemudahan dalam mengajukan klaim. Download formulir klaim, isi formulir dan kirimkan dokumen ke medicalclaims@roojai.co.id atau ke alamat kantor kami. Jika ada dokumen tambahan yang diperlukan, kami akan menginformasikan kamu. Untuk detail lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.
Mengajukan klaim di Roojai sangatlah mudah dan cepat! Roojai memiliki sistem cashless untuk biaya perawatan akibat kecelakaan dengan menunjukkan Care Card ke lebih dari 2000 rumah sakit rekanan Roojai. Untuk klaim dengan sistem reimbursment, kamu bisa mengajukan klaim setelah mendapatkan perawatan dari rumah sakit rekanan Roojai. Kami akan memproses klaim setelah tim Roojai menerima dokumen klaim lengkap yang kamu kirimkan via e-mail atau ke alamat kantor kami. Kamu akan mendapatkan pembayaran dalam 15 hari kerja setelah klaim disetujui yang kami bayarkan atas nama perusahaan asuransi. Untuk informasi lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.
Untuk sistem cashless, Roojai* akan membayarkan langsung biaya pengobatan kamu ke rumah sakit atau klinik rekanan Roojai. Untuk sistem reimbursment, Roojai akan membayar jumlah klaim yang telah disetujui ke rekening pribadi kamu dalam 15 hari kerja sejak kami menerima dokumen lengkap. Cek detail selengkapnya di syarat dan ketentuan yang berlaku.
* Roojai atas nama perusahaan asuransi.
Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
WhatsApp Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga: 0853-1111-1010