Asuransi Hospital Cash Plan Online

Lengkapi asuransi kesehatan kamu dengan asuransi Hospital Cash Plan dari Roojai. Atur santunan dan proteksi tambahan, dan dapatkan uang santunan sampai dengan Rp2 Juta/hari, premi mulai dari Rp14 ribuan/bulan.

Dapatkan penawaran
Hospital Cash Plan insurance with Roojai.co.id
Check out the unique benefits of Hospital Cash Plan at Roojai.co.id

Cek manfaat unik dari asuransi Hospital Cash Plan:

  1. Manfaat Santunan Tunai Harian tidak bergantung dengan biaya rumah sakit, melainkan sesuai dengan polis kamu.
  2. Kamu juga bisa mengajukan klaim walaupun biaya rumah sakit kamu sudah ditanggung oleh asuransi lain (klaim dua kali).
  3. Asuransi ini juga bisa menjadi pengganti pemasukan yang hilang akibat dirawat di rumah sakit.

Atur proteksi dalam beberapa menit dan cek harga premi dalam beberapa klik dengan Roojai tanpa meminta data pribadi.

Apa yang membuat asuransi Hospital Cash Plan dari Roojai berbeda?

Asuransi Hospital Cash Plan dari Roojai adalah asuransi kesehatan pertama yang memberikan kamu beberapa pilihan paket yang bisa diatur sesuai dengan budget dan kebutuhan.

What makes Roojai Hospital Cash Plan at Roojai.co.id different
  • Kamu bisa menyesuaikan besar santunan rawat inap yang dibutuhkan, atur paket asuransi sesuai dengan budget.
  • Kamu juga bisa pilih proteksi tambahan seperti santunan biaya operasi, intensive care dan perawatan lanjutan.
  • Butuh asuransi kesehatan dengan harga lebih rendah? Kamu bisa mendapatkan harga premi yang lebih murah dengan cara menentukan berapa lama waktu rawat inap yang kamu mau bayar sendiri (deductible).
  • Untuk kamu yang belum mengajukan klaim selama periode masa aktif, Roojai memiliki manfaat no claim bonus berupa diskon yang bisa kamu dapatkan pada saat kamu memperpanjang polis.

Komitmen Roojai: mudah, terjangkau dan dapat diandalkan

Dengan menggunakan teknologi canggih, kamu bisa beli asuransi secara online dengan harga terjangkau dalam hitungan menit. Kamu juga bisa mengakses polis kamu kapan saja, di mana saja secara online di Roojai MyAccount selama 24/7.

Klik tombol di bawah ini untuk download syarat dan ketentuan yang berlaku

Download dokumen

Tanya Jawab Seputar Asuransi Hospital Cash Plan*

*Cek syarat dan ketentuan berlaku untuk detail lebih lanjut

  1. Tertanggung harus berusia 1-60 pada saat mendaftar. Namun, kamu bisa memperpanjang polis kamu sampai dengan usia 65 tahun.

  2. Kamu bisa menyesuaikan proteksi sesuai dengan yang kamu inginkan, seperti:

    • Apakah kamu perlu proteksi tambahan untuk biaya rawat inap atau khawatir akan resiko kehilangan pendapatan selama rawat inap? Dapatkan Santunan Tunai Harian Rawat Inap.
    • Apakah kamu khawatir dengan biaya operasi yang besar? Dapatkan proteksi tambahan untuk biaya operasi.
    • Apakah kamu khawatir dengan biaya ICU yang tinggi? Kamu bisa pilih santunan untuk perawatan ICU.
    • Kamu membutuhkan perawatan lanjutan setelah menjalani rawat inap? Kamu bisa menambahkan santunan untuk perawatan lanjutan.
    • Apakah kamu mau membayarkan sendiri satu atau dua hari rawat inap dan mendapatkan premi lebih murah? Kamu bisa memilih jumlah hari rawat inap dan ICU yang kamu bisa bayar sendiri.
  3. Produk asuransi Hospital Cash Plan dari Roojai adalah produk terlengkap di pasaran. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang tidak ditanggung oleh kami seperti penyakit yang sudah ada sebelumnya dan lainnya. Untuk detail selengkapnya, cek syarat dan ketentuan berlaku.

    1. Jawab pertanyaan dalam 30 detik
      Klik tombol dapatkan penawaran dan jawab pertanyaan dalam beberapa detik. Kami akan memberikan kamu proteksi yang sesuai untukmu dengan harga yang terbaik dikelasnya berdasarkan jawaban yang diberikan, dan kamu tidak perlu memberikan bukti rekam medis untuk mendapatkan asuransi di Roojai.
    2. Atur proteksi sesuai kebutuhan dan budget kamu
      Roojai menawarkan kamu pilihan proteksi yang bisa kamu atur sesuai dengan budget dan kebutuhanmu, atau kamu bisa meminta tim kami untuk membantu kamu dalam memilih asuransi yang tepat.
    3. Pilih metode pembayaran dan dapatkan proteksi yang kamu inginkan
      Roojai memberikan opsi pembayaran yang memudahkan kamu! Kamu bisa pilih satu kali pembayaran atau cicilan 12 bulan di website kami menggunakan kartu kredit, kartu debit, atau virtual account.
  4. Kamu tidak perlu menunjukkan hasil pemeriksaan kesehatan. Cukup dengan mengisi formulir data diri di website kami untuk mendapatkan penawaran. (Jika informasi yang diberikan tidak akurat, Roojai berhak untuk menyesuaikan harga premi). Untuk informasi lebih lanjut, cek syarat dan ketentuan yang berlaku.

  5. Roojai memberikan 3 metode pembayaran yang bisa kamu pilih sesuai yang diingkinan. Untuk detail lebih lanjut, cek halaman Cara Pembayaran. Metode pembayaran yang tersedia adalah:

    • Kartu kredit
    • Kartu debit
    • Transfer bank atau virtual account
  6. Tentu saja! Kamu bisa membayar premi kamu setiap bulannya dengan memilih opsi cicilan 12x.

  7. Kami akan mengirim e-mail berisi konfirmasi pembayaran dan nomor polis. Polis akan berlaku sejak tanggal yang ditentukan. Semua dokumen tersedia secara online selama 24/7 di MyAccount. Kamu akan mendapatkan dokumen hard copy jika diminta.

  8. Roojai akan mengirimkan email berisi link ke Roojai MyAccount kamu untuk mengakses e-policy setelah pembayaran dikonfirmasi. Jika kamu memilih opsi non e-policy, kami akan mengirimkan dokumen hardcopy ke alamat tertera paling lambat 10 hari kerja setelah pembayaran premi.

  9. Kamu bisa memilih pengurangan waktu untuk rawat inap di website kami. Roojai akan mengurangi pertanggungan kamu berdasarkan pengurangan waktu yang kamu pilih. Semakin banyak waktu yang dikurangi, semakin banyak diskon yang kamu dapat. Contoh:
    Jika kamu memilih pengurangan waktu 1 hari, lalu kamu di rawat inap selama 2 hari. Berarti Roojai akan membayarkan klaim rawat inap kamu untuk 1 hari, namun premi kamu akan lebih murah.

  10. Jika tidak ada klaim yang diajukan, Roojai akan menurunkan harga premi saat kamu memperbarui polis asuransi.

  11. Roojai memberikan kamu kemudahan dalam mengajukan klaim. Download formulir klaim, isi formulir dan kirimkan dokumen ke medicalclaims@roojai.co.id atau ke alamat kantor kami. Jika ada dokumen tambahan yang diperlukan, kami akan menginformasikan kamu. Untuk detail lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.

  12. Mengajukan klaim dengan Roojai sangatlah mudah dan cepat. Kamu bisa mengajukan klaim setelah kamu mendapatkan perawatan rawat inap di rumah sakit rekanan Roojai. Kami akan memproses klaim kamu setelah dokumen klaim lengkap sudah diterima oleh tim kami via e-mail atau alamat kantor kami. Kamu akan mendapatkan pembayaran dalam 10 hari kerja setelah klaim disetujui yang kami bayarkan atas nama perusahaan asuransi. Untuk informasi lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.

  13. Roojai atas nama perusahaan asuransi akan membayar jumlah klaim yang telah disetujui ke rekening pribadi kamu dalam 10 hari kerja sejak kami menerima semua dokumen yang diperlukan. Cek detail selengkapnya di syarat dan ketentuan yang berlaku.