Bagaimana Cara Beli Asuransi Online di Roojai?

Permudah hidupmu dalam mendapatkan perlindungan masa depan hanya dengan beberapa klik! Ketahui cara beli asuransi mobil dan kesehatan di Roojai yang praktis dengan manfaat yang bisa kamu atur sendiri. Gak perlu tatap muka atau urus banyak dokumen rumit, kamu sudah bisa dapatkan penawaran asuransi online hanya dalam 30 detik!

Cara beli asuransi online di Roojai.co.id

Bagaimana cara beli asuransi mobil online?

Ikuti 4 langkah di bawah ini untuk tahu cara daftar asuransi mobil all risk secara online di Roojai.

1
Bagaimana cara beli asuransi mobil online - Step 1

Cara mendaftar asuransi mobil yang pertama adalah klik icon Asuransi Mobil di halaman utama website Roojai.co.id. Jawab pertanyaan mengenai profil pemilik mobil, pengemudi serta profil mobil dan dapatkan penawaran asuransi hanya dalam beberapa menit.

2
Bagaimana cara beli asuransi mobil online - Step 2

Setelah melengkapi profil, cara daftar asuransi all risk berikutnya adalah atur sendiri jaminan dan premi sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

3
Bagaimana cara beli asuransi mobil online - Step 3

Selesaikan pembayaran secara online dengan kartu kredit atau virtual account, atau hubungi call center untuk bantuan pembayaran. Lihat halaman cara pembayaran untuk lengkapnya.

4
Bagaimana cara beli asuransi mobil online - Step 4

Selanjutnya untuk mengaktifkan polis asuransimu, salah satu syarat asuransi mobil adalah kamu perlu melengkapi informasi tambahan (secara online) dan lakukan inspeksi mobil.

Jika hasil inspeksi mobil telah disetujui, polis asuransi bisa diaktifkan dan diakses melalui MyAccount jika kamu memilih e-polis. Jika kamu memilih hardcopy, maka dokumen polis akan dikirimkan ke alamatmu maks. 10 hari kerja.


Bagaimana cara beli asuransi kecelakaan diri dan penyakit kritis?

Ikuti 4 langkah mudah di bawah ini untuk ketahui cara beli asuransi kecelakaan diri dan penyakit kritis secara online dari Roojai.

1
Bagaimana cara beli asuransi kesehatan online - Step 1

Klik icon produk asuransi kesehatan yang kamu inginkan. Jawab pertanyaan mengenai profilmu dan dapatkan penawaran asuransi hanya dalam beberapa detik.

2
Bagaimana cara beli asuransi kesehatan online - Step 2

Setelah melengkapi profil, kamu bisa atur sendiri proteksi yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan budget kamu.

3
Bagaimana cara beli asuransi kesehatan online - Step 3

Lanjut dengan isi data diri yang akan dicantumkan ke dalam polis.

4
Bagaimana cara beli asuransi kesehatan online - Step 3

Kamu bisa pilih satu kali pembayaran (pembayaran penuh) ataupun cicilan melalui website menggunakan kartu kredit atau virtual account. Kamu bisa lihat cara pembayaran di sini.

Polis asuransi yang sudah diaktifkan dapat diakses melalui MyAccount jika kamu memilih e-polis. Jika kamu memilih hardcopy, maka dokumen polis akan dikirimkan ke alamatmu maks. 10 hari kerja.


Apa saja dokumen yang harus disiapkan untuk beli asuransi online di Roojai?

Syarat daftar asuransi mobil all risk adalah dengan mempersiapkan dokumen berikut ini:

  • Foto STNK mobil
  • Foto KTP tertanggung
  • Foto SIM pengemudi

Untuk mendaftar asuransi kesehatan di Roojai, kamu tidak perlu mempersiapkan dokumen apapun. Namun pada kasus tertentu, terkadang tim Roojai membutuhkan dokumen tambahan yang perlu dilengkapi yaitu bukti pendapatan/penghasilan atau mutasi rekening 3 bulan terakhir.


Definisi

Inspeksi Mobil

Proses pengecekan kondisi kendaraan secara menyeluruh yang dilakukan oleh pihak asuransi terhadap kendaraan calon tertanggung sebelum polis asuransi bisa dikeluarkan/diaktifkan.

E-polis

Suatu perjanjian asuransi elektronik atau pertanggungan bersifat konsensual (adanya kesepakatan), harus dibuat secara tertulis dalam suatu akta antara pihak yang mengadakan perjanjian. Pada akta yang dibuat secara tertulis itu dinamakan “polis” atau “akad” dalam asuransi syariah.