Asuransi Kecelakaan Diri

Proteksi menyeluruh dari kecelakaan diri untuk kamu yang aktif dengan beragam pilihan paket yang bisa dipilih sesuai dengan budget dan gaya hidup dalam beberapa menit. Beli secara online mulai dari Rp60.000 per tahun dan dapatkan uang pertanggungan sampai dengan Rp800 juta.

Dapatkan penawaran
Online Personal Accident Insurance in Indonesia
What are the unique benefits of Personal Accident insurance at Roojai.co.id?

Apa itu asuransi Kecelakaan Diri dan manfaat uniknya?

Asuransi Kecelakaan Diri adalah jenis asuransi kesehatan yang memberikan kamu proteksi dari risiko kerugian jangka panjang akibat kecelakaan. Asuransi ini memiliki berbagai manfaat unik yang tidak dimiliki asuransi kesehatan biasa, seperti:

  1. Kamu bisa mendapatkan santunan tunai sebagai pengganti pemasukan yang hilang akibat kecelakaan, atau mendapatkan biaya perawatan akibat kecelakaan.
  2. Kamu juga bisa mendapatkan santunan yang dibayarkan langsung (cashless) atau santunan harian selama rawat inap.
  3. Proteksi untuk kamu yang aktif. Asuransi Kecelakaan Diri akan melindungi kamu dari berbagai aktifitas dan hobby seperti olahraga ekstrim, mengendarai kendaraan roda dua dan lainnya.

Kenapa asuransi Kecelakaan Diri dari Roojai pas untukmu?

Kami menawarkan asuransi Kecelakaan Diri paling komprehensif dan fleksibel di pasaran dengan berbagai manfaat, seperti:

Why will Roojai Personal Accident insurance fit your needs?
  • Kamu bisa pilih satu atau lebih proteksi yang kamu inginkan.
  • Bebas atur proteksi dan uang pertanggungan sesuai dengan budget dan kebutuhanmu.
  • Roojai memiliki berbagai proteksi tambahan yang bisa kamu pilih sesuai dengan gaya hidup, seperti: proteksi untuk olahraga ekstrim dan kecelakaan akibat kendaraan roda dua.
  • Kami memiliki produk yang terjangkau dengan harga terbaik di kelasnya yang dirancang khusus untuk kamu.

Komitmen Roojai: mudah, terjangkau dan dapat diandalkan

Dengan menggunakan teknologi canggih, kamu bisa beli asuransi secara online dengan harga terjangkau dalam hitungan menit. Kamu juga bisa mengakses polis kamu kapan saja, dimana saja secara online di Roojai MyAccount selama 24/7.

Klik tombol di bawah ini untuk download syarat dan ketentuan yang berlaku

Download dokumen

Tanya Jawab Seputar Asuransi Kecelakaan Diri*

*Cek syarat dan ketentuan berlaku untuk detail lebih lanjut

  1. PT Sompo Insurance Indonesia

  2. Fungsi utama dari asuransi Kecelakaan Diri adalah untuk melindungi kamu dan keluarga dari risiko kerugian akibat kecelakaan diri, seperti: kerugian finansial akibat cacat dan meninggal dunia.

  3. Kamu bisa menambahkan proteksi sesuai dengan gaya hidup, seperti:

    • Khawatir dengan biaya pengobatan akibat kecelakaan yang tinggi? Pilih opsi pertanggungan untuk biaya pengobatan medis.
    • Apakah kamu khawatir dengan kehilangan pendapatan saat menjalani rawat inap? Kamu bisa pilih santunan harian rawat inap.
    • Kamu khawatir biaya pemakaman akan membebani keluargamu? Pilih opsi santunan biaya pemakaman.
    • Kamu suka berkendara kendaraan roda dua seperti sepeda dan motor? Yuk lindungi dirimu dengan memilih proteksi untuk kecelakaan akibat kendaraan roda dua.
    • Mau memaksimalkan keamanan kamu? Pilih proteksi untuk kecelakaan akibat dianiaya atau dibunuh.
    • Kamu punya hobi diving, paragliding, gulat dll? Kamu bisa pilih proteksi untuk melindungi kamu dari kecelakaan akibat olahraga ekstrim.
  4. Berkompetisi dalam balap mobil atau perahu, pacuan kuda, balap ski termasuk jet-ski, balap skate, tinju, gulat dan semua jenis seni bela diri, lompat parasut (kecuali untuk tujuan menyelamatkan nyawa), sementara naik atau bepergian dengan balon udara, meluncur, bungee jumping, menyelam.

  5. Produk asuransi Kecelakaan Diri dari Roojai adalah produk terlengkap di pasaran. Cek syarat dan ketentuan berlaku, untuk mengetahui detail lebih lanjut.

  6. Tertanggung harus berusia 18-60 pada saat mendaftar. Namun, kamu bisa memperpanjang polis kamu sampai dengan usia 65 tahun.

    1. Jawab pertanyaan dalam 30 detik.
      Klik dapatkan penawaran dan jawab pertanyaan dalam beberapa detik. Kami akan memberikan kamu paket yang sesuai untukmu dengan harga yang terbaik dikelasnya berdasarkan jawaban yang diberikan, dan kamu tidak perlu memberikan bukti rekam medis untuk mendapatkan asuransi di Roojai.
    2. Atur proteksi sesuai kebutuhan dan budget kamu
      Roojai menawarkan kamu pilihan paket yang bisa kamu atur sesuai dengan budget dan kebutuhanmu, atau kamu bisa meminta tim kami untuk membantu kamu dalam memilih asuransi yang tepat.
    3. Pilih metode pembayaran dan dapatkan proteksi yang kamu inginkan
      Roojai memberikan opsi pembayaran yang memudahkan kamu! Kamu bisa pilih satu kali pembayaran atau cicilan 12 bulan di website kami menggunakan kartu kredit atau virtual account.
  7. Kamu tidak perlu menunjukkan hasil pemeriksaan kesehatan. Cukup dengan mengisi formulir data diri di website kami untuk mendapatkan penawaran. (Jika informasi yang diberikan tidak akurat, Roojai berhak untuk menaikan harga premi). Untuk informasi lebih lanjut, cek syarat dan ketentuan yang berlaku.

  8. Roojai memberikan 2 metode pembayaran yang bisa kamu pilih sesuai yang diingkinan. Untuk detail lebih lanjut, cek halaman Cara Pembayaran. Metode pembayaran yang tersedia adalah:

    • Kartu kredit
    • Transfer bank menggunakan virtual account
  9. Tentu saja! Kamu bisa membayar premi kamu setiap bulannya dengan memilih opsi cicilan 12x.

  10. Kami akan mengirim e-mail dan WhatsApp berisi konfirmasi pembayaran dan nomor polis. Polis akan berlaku sejak tanggal yang kamu tentukan. Semua dokumen tersedia secara online selama 24/7 di MyAccount. Kamu akan mendapatkan dokumen asli jika diminta.

  11. Roojai akan mengirimkan email berisi link ke Roojai MyAccount kamu untuk mengakses e-policy setelah kamu membeli asuransi kami. Jika kamu memilih opsi non e-policy, kami akan mengirimkan dokumen ke alamat tertera paling lambat 10 hari kerja setelah pembayaran premi.

  12. Ahli waris biasanya adalah keturunan atau keluarga dari tertanggung. Namun, kamu bisa mementukan siapa ahli waris dari asuransi ini. Cek detail polis untuk informasi lebih lanjut.

  13. Ya, pelanggan atau perwakilannya atau anggota keluarga harus memberitahukan pihak asuransi dalam waktu 5 hari kalender sejak kecelakaan terjadi.

  14. Roojai memberikan kamu kemudahan dalam mengajukan klaim. Download formulir klaim, isi formulir dan kirimkan dokumen ke medicalclaims@roojai.co.id atau ke alamat kantor kami. Jika ada dokumen tambahan yang diperlukan, kami akan menginformasikan kamu. Untuk detail lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.

  15. Mengajukan klaim di Roojai sangatlah mudah dan cepat! Roojai memiliki sistem cashless untuk biaya perawatan akibat kecelakaan dengan menunjukkan Care Card ke lebih dari 2000 rumah sakit rekanan Roojai. Untuk klaim dengan sistem reimbursment, kamu bisa mengajukan klaim setelah mendapatkan perawatan dari rumah sakit rekanan Roojai. Kami akan memproses klaim setelah tim Roojai menerima dokumen klaim lengkap yang kamu kirimkan via e-mail atau ke alamat kantor kami. Kamu akan mendapatkan pembayaran dalam 15 hari kerja setelah klaim disetujui yang kami bayarkan atas nama perusahaan asuransi. Untuk informasi lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.

  16. Untuk sistem cashless, Roojai atas nama perusahaan asuransi akan membayarkan langsung biaya pengobatan kamu ke rumah sakit atau klinik rekanan Roojai. Untuk sistem reimbursment, Roojai atas nama perusahaan asuransi akan membayar jumlah klaim yang telah disetujui ke rekening pribadi kamu dalam 15 hari kerja sejak kami menerima dokumen lengkap. Kamu bisa cek status klaim kamu selama 24/7 di MyAccount di website kami. Cek detail selengkapnya di syarat dan ketentuan yang berlaku.
    Syarat dan ketentuan seperti yang ditentukan oleh Sompo.