Angka Keberuntungan Berdasarkan Zodiak | roojai.co.id

Dalam dunia astrologi, zodiak sering dipilih sebagai cara untuk mengenali karakter hingga angka keberuntungan seseorang. Angka keberuntungan berdasarkan tanda zodiak sering dikaitkan dengan energi positif, sifat, keberuntungan, dan kecenderungan karakter seseorang.Seperti apa kaitan angka, zodiak, dan keberuntungan? Dilansir dari Business Insider, berikut ini penjelasannya untuk dijadikan diskusi ringan bersama keluarga atau teman!

Konten

  1. Aries
  2. Taurus
  3. Gemini
  4. Cancer
  5. Leo
  6. Virgo
  7. Libra
  8. Scorpio
  9. Sagitarius
  10. Capricorn
  11. Aquarius
  12. Pisces

Aries

Aries yang lahir antara 21 Maret – 20 April dipercaya memiliki kekuatan angka pada 6 dan 9. Kedua angka ini dipercaya dapat membawa kesuksesan luar biasa, termasuk bisa kamu pertimbangkan untuk jadwal kamu melakukan check up kesehatan rutin. Jika ingin memilih angka double digit, dapat memilih angka-angka yang terdapat unsur 6 dan 9.

Taurus

Untuk mereka yang lahir di bawah rasi bintang ini antara 21 April – 21 Mei, diramalkan memiliki nomor keberuntungan 5 dan 6 pada tahun ini. Angka-angka dengan jumlah puluhan, ratusan, ribuan, dan lebih yang mengandung unsur angka ini juga dapat dipilih Taurus. Diyakini, angka ini dapat membantu Taurus menghindari rintangan kehidupan menuju kemajuan dan kesuksesan.

Gemini

Bagi kamu yang lahir pada 22 Mei – 21 Juni, angka keberuntungan berdasarkan ramalan zodiak Gemini ternyata sama seperti Taurus yakni 5 dan 6. Gemini juga boleh memilih angka double digit dan seterusnya yang mengandung angka tersebut. Sebagai angka hoki, 5 dan 6 bagi Gemini dipercaya dapat mengantar ke puncak kesuksesan.

Cancer

Bagi Cancer yang lahir antara 22 Juni – 22 Juli, angka keberuntungan cancer adalah 2 dan 9. Angka ini dipercaya tepat bagi kamu ingin menyelenggarakan acara atau lainnya. Jika mau meningkatkan kesuksesan, kedua angka tersebut bisa kamu pilih.

Leo

Bagi kamu yang berzodiak Leo yang lahir antara 23 Juli – 21 Agustus, tiga angka ganjil menjadi angka keberuntungan zodiak leo di tahun ini ada yaitu 1, 5, dan 9. Untuk berhasil dalam setiap usaha, kamu dapat memilih salah satu dari ketiga angka tersebut. Angka-angka ini diramal akan membantu meningkatkan kualitas kepemimpinan dan karisma kamu. Untuk membawa hal-hal positif ke dalam hidup, Leo dapat mengandalkan angka-angka ini dan semua angka yang digitnya berjumlah tiga angka tersebut.

Virgo

Nomor keberuntungan berdasarkan ramalan zodiak Virgo yang lahir antara 22 Agustus – 23 September adalah 5 dan 6. Kedua angka ini akan selalu mendukung dan membawa hoki untuk virgo. Pilih juga angka-angka dua digit mana pun yang digitnya berjumlah salah satu dari kedua angka tersebut untuk mendapatkan kesempatan dalam meraih kesuksesan.

Libra

Bagi kamu yang terlahir pada 24 September – 23 Oktober, itu artinya kamu berzodiak Libra. Tahun ini, angka keberuntungan bagi Libra adalah 5, 6, dan 9 yang akan membawa keberuntungan dan keberhasilan. Kamu bisa mengganti wallpaper handphone bergambar zodiak sebagai pembawa keberuntunganmu.

Scorpio

Untuk Scorpio yang lahir pada 24 Oktober – 22 November, angka hoki kamu adalah 1, 2, 4, dan 7. Kamu juga dapat memilih dari angka-angka dua digit mana pun yang digitnya menghasilkan empat angka ini saat dijumlahkan. Ketika kamu akan memilih tanggal untuk menyelenggarakan acara atau yang lainnya, kamu dapat memilih salah satu dari keempat angka tersebut yang mungkin akan mendukung keberuntungan dan kesuksesan kamu.

Sagitarius

Nomor keberuntungan bagi Sagitarius yang lahir pada 23 November – 22 Desember adalah 3, 5, 6, dan 8. Kamu juga dapat mengandalkan angka-angka dua digit mana pun yang digitnya berjumlah salah satu dari angka-angka ini seperti 12, 33, 41, dan 44 untuk meningkatkan energi dan menjadikan kamu pribadi yang beruntung, termasuk dari sisi stabilitas keuangan.

Capricorn

Nomor pembawa hoki untuk tanda zodiak Capricorn yang lahir antara 23 Desember – 20 Januari adalah 5, 6, dan 8. Dengan memilih angka ini, Capricorn akan sepenuhnya terhubung dengan keberuntungan dan kesuksesan. Jangan lupa, pilih angka-angka ini dengan bijak dalam urusan kamu untuk meraih kesuksesan.

Aquarius

Bagi Aquarius yang lahir pada 21 Januari – 19 Februari, angka terbaik berdasarkan zodiak kamu adalah 3, 7, dan 9. Sepanjang tahun, angka ini akan membawa kesuksesan. Jadi, mulailah mempertimbangkan angka-angka tersebut untuk momen khusus kamu.

Pisces

Tanda zodiak Pisces yang lahir antara 20 Februari- 20 Maret, memiliki 2 angka keberuntungan di tahun ini yaitu 3 dan 7. Kedua angka luar biasa ini sangat cocok untuk Pisces  tahun ini karena dapat menghapus rintangan apa pun yang mungkin kamu hadapi dan membuat Anda sukses.

Demikian ulasan lengkap mengenai angka pembawa keberuntungan berdasarkan zodiak untuk menjadi bahan diskusi ringan atau kamu justru sudah merasakan keberuntunganmu di tahun ini? Namun, tetap saja angka keberuntungan tidak bisa menghindari kamu berbagai risiko penyakit, ya.

Pastikan kamu menerapkan pola hidup sehat dengan menjalani diet tepat, olahraga, menghindari rokok dan alkohol, serta beristirahat secukupnya. Proteksi juga diri kamu dengan asuransi yang memberikan jaminan biaya perawatan di rumah sakit. Seperti asuransi dari Roojai Indonesia. Semoga bermanfaat!

Priscilla Lulianne

Ditulis oleh

Priscilla Lulianne

Head of Contact Center

Priscilla merupakan lulusan Universitas Prof. Dr. Moestopo yang sudah menjadi seorang profesional Customer/Partnership dan Contact Center Relationship Management selama 18 tahun. Priscilla memiliki sertifikasi AAUI dan berpengalaman bekerja dibidang asuransi selama 18 tahun. Sebagai Head of Contact Center, penting bagi Pricilla untuk menjaga kesehatan. Karena itu, Priscilla senang menerapkan gaya hidup sehat. Saat ini Pricilla senang berbagi informasi mengenai asuransi dan lifestyle.

Bagikan:

Sebelumnya

Kecelakaan Sepeda – Ini Faktanya untuk kamu hindari 

Berikutnya

Begini Cara Menjaga Kesehatan sesuai dengan Zodiak Kamu
Asuransi Online Paling Terjangkau dan Inovatif di Asia Tenggara

Dapatkan Penawaran Asuransi Online yang

Asuransi Online yang Mudah, Terjangkau, dan Dapat Diandalkan

|

Lihat premi dalam 30 detik.
Gak perlu kasih info kontak!

Menu