5 bengkel mobil terbaik di jaksel | roojai.co.id

Bengkel mobil di Jakarta Selatan (Jaksel) bisa dibilang cukup mudah ditemukan. Terlebih, kawasan selatan Jakarta ini identik dengan mobil-mobil mewah asal Eropa berseliweran di jalan. Itu sebabnya, menemukan bengkel resmi (authorized) atau bengkel lainnya yang berkualitas tidaklah sulit di Jakarta Selatan.Roojai sebagai insurtech nomor satu di Asia Tenggara, juga bekerja sama dengan sejumlah bengkel ternama, termasuk di Jakarta Selatan. Buat kamu yang anak Jaksel, yuk cek 5 bengkel mobil terbaik dari jaringan Roojai di Jakarta Selatan!

Konten

  1. PT Bumen Redja Abadi (bengkel resmi Mitsubishi Indonesia)
  2. TCB Motor
  3. Bengkel MWorkshop
  4. PT Plaza Auto Prima (bengkel resmi Toyota)
  5. Bengkel Buana Sakti Aneka Motor

PT Bumen Redja Abadi (bengkel resmi Mitsubishi Indonesia)

mitsubishi indonesia | roojai.co.id

Bengkel mobil terbaik di Jakarta Selatan salah satunya adalah PT Bumen Redja Abadi (BRA). Perusahaan ini merupakan bengkel resmi dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang didirikan pada 1981.

Sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, Bumen Redja Abadi melayani sales, services, spare parts, layanan rekondisi kendaraan bodi & cat, hingga masalah teknis seperti lampu indikator mobil menyala.

TCB Motor

Bengkel terdekat di Jakarta Selatan selanjutnya adalah TCB Motor yang beroperasi sejak 2005. Bengkel ini menangani berbagai jenis dan merek mobil, serta telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan asuransi.

Fasilitas bengkel ini juga terbilang lengkap, termasuk mobil derek yang siap 24 jam, antar-jemput kendaraan bagi pemilik asuransi mobil, serta garansi untuk hasil pengerjaan yang dilakukan TCB Motor.

Bengkel MWorkshop

MWorkshop merupakan salah satu bengkel mobil terdekat di Jakarta Selatan yang didirikan pada 2006. Pelayanan bengkel ini terbilang lengkap mulai dari service advisor, penjualan suku cadang, body repair, pengecatan oven, salon mobil, dan lainnya.

MWorkshop melayani segala jenis kendaraan, mulai dari pribadi hingga korporasi, melayani mobil hingga bus besar (external service). Dengan kapasitas luas dan mekanik andal, MWorkshop mampu menangani hingga 120 unit mobil per bulan.

PT Plaza Auto Prima (bengkel resmi Toyota)

PT Plaza Auto Prima atau Plaza Toyota didirikan pada 2022 sebagai dealer resmi penjualan dan bengkel untuk mobil asal Jepang, Toyota. Seiring berjalannya waktu, saat ini Plaza Toyota berkembang dan sudah memiliki delapan cabang dengan sebaran wilayah meliputi DKI Jakarta, Tangerang, Bogor, dan Bandung.

Bengkel Buana Sakti Aneka Motor

Buana Sakti Aneka Motor merupakan salah satu bengkel mobil terbaik di Jakarta Selatan  yang khusus melayani body repair dan repair & maintenance segala jenis dan merek mobil. Secara spesifik, Buana Sakti Aneka Motor melayani servis, ganti oli, spooring & balancing, shock & suspensi, AC, perbaikan knalpot, hingga velg & ban.

Biaya servis hingga perbaikan bodi atau cat pada bengkel yang disebutkan di atas tentunya berbeda-beda, tergantung pada kerusakan dan harga yang ditetapkan dari masing-masing bengkel. Agar tidak was-was dengan harga perbaikan yang membengkak, pastikan mobil kamu sudah terlindungi dengan asuransi mobil terbaik!

Bagikan:

Sebelumnya

Pentingnya Memahami Jenis- Jenis SIM yang ada di Indonesia

Berikutnya

7 Dampak Polusi Udara terhadap Kesehatan
Asuransi Online Paling Terjangkau dan Inovatif di Asia Tenggara

Dapatkan Penawaran Asuransi Online yang

Asuransi Online yang Mudah, Terjangkau, dan Dapat Diandalkan

|

Lihat premi dalam 30 detik.
Gak perlu kasih info kontak!

Menu