Menu

Alasan Asuransi Kecelakaan Dibutuhkan saat Liburan | roojai.co.id

Liburan adalah saat yang ditunggu-tunggu seluruh anggota keluarga untuk bersantai dan menikmati waktu bersama. Persiapan pun biasanya sudah dilakukan jauh-jauh hari untuk memastikan acara liburan yang menyenangkan. Supaya waktu bergembira bersama keluarga tetap terlaksana dengan nyaman, jangan lupa perhitungkan segala risiko yang mungkin terjadi. Oleh sebab itu, selain melakukan persiapan tiket, hotel, dan itinerary, persiapkan pula asuransi kecelakaan diri. Berikut ini adalah 7 alasan mengapa asuransi kecelakaan diri merupakan hal yang penting dipersiapkan saat liburan.

Memberi perlindungan finansial

Asuransi kecelakaan memberikan perlindungan finansial yang dibutuhkan saat pemegang polis mengalami kecelakaan. Saat kecelakaan terjadi, biaya perawatan medis maupun rehabilitasi yang diperlukan untuk pemulihan bisa sangat tinggi. Tanpa asuransi, biaya tersebut akan terasa berat, bahkan bukan tidak mungkin membuat kondisi finansial keluarga terganggu. 

Asuransi Kecelakaan Diri akan menanggung sebagian besar atau seluruh biaya perawatan jalan, perawatan inap, maupun rehabilitasi yang diperlukan, sehingga memberikan keamanan finansial. Asuransi juga memberikan perlindungan finansial dari risiko cacat atau kematian. Asuransi Kecelakaan Diri memberikan pembayaran sejumlah uang untuk biaya akibat kecelakaan yang ditanggung. Misalnya jika tertanggung mengalami kecelakaan seperti jatuh, kecelakaan mobil, cedera saat melakukan olahraga ekstrim.

Melindungi risiko kecelakaan

Bepergian ke luar kota adalah kegiatan yang memerlukan perjalanan, baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Di setiap perjalanan, akan selalu ada risiko yang mengintai. Semakin jauh perjalanannya, semakin besar pula risikonya. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya untuk selalu bersiap diri. 

Lagipula, kita tidak bisa memperkirakan di mana kecelakaan akan terjadi. Padahal dalam situasi seperti ini biaya pengobatan bisa menjadi sangat tinggi. Asuransi kecelakaan diri akan memberikan bantuan finansial demi memastikan pemegang polis mendapat pengobatan atau penanganan medis yang diperlukan. 

Liburan kali ini berencana melakukan road trip? Tetap berhati-hati dalam berkendara.  Jika terjadi kecelakaan, jangan panik dan tetap perhatikan sekitarmu. Ketahui juga  hal yang bisa kamu lakukan saat mengalami kecelakaan mobil, seperti menghubungi ambulans atau pihak kepolisian.

Keuangan keluarga tetap terjamin

Kecelakaan bisa menyebabkan kecacatan permanen yang bisa mempengaruhi kemampuan tertanggung dalam mencari nafkah. Belum lagi kalau, amit-amit, terjadi kecelakaan yang menyebabkan kematian. Dalam hal ini, asuransi kecelakaan diri dapat memberikan manfaat dana tunai kepada pemegang polis atau ahli warisnya. Manfaat ini bisa membantu mengatasi dampak finansial yang mungkin timbul di dalam keluarga. 

Asuransi kecelakaan diri Roojai memberikan berbagai manfaat asuransi kecelakaan diri dengan pilihan perluasan manfaat yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kamu. 

Roojai memberikan uang pertanggungan hingga 800 juta rupiah jika tertanggung meninggal dunia atau mengidap cacat tetap karena kecelakaan. Manfaat tunai tersebut akan dibayarkan sekaligus apabila tertanggung meninggal dunia. 

Jika tertanggung harus dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan, Roojai akan mengganti biaya pengobatan medis rawat inap sesuai perjanjian di dalam polis yang akan dibayarkan secara langsung ke rumah sakit jika melakukan klaim cashless. 

Selain itu, Roojai juga memberikan biaya pemakaman dengan nilai sesuai perjanjian di dalam polis untuk meringankan beban finansial keluarga yang sedang berduka. 

Mencoba hal baru tanpa ragu

Saat berlibur seringkali timbul keinginan untuk mencoba petualangan baru yang menantang. Kalau biasanya kamu meragu karena memikirkan risiko yang mungkin terjadi, dengan memiliki asuransi kecelakaan kamu bisa lebih nyaman melakukannya. 

Beberapa asuransi kecelakaan juga menanggung kerugian finansial yang terjadi akibat kecelakaan saat melakukan olahraga ekstrem. Asuransi kecelakaan diri dari Roojai memungkinkan kamu untuk memilih perluasan proteksi dari risiko akibat kecelakaan akibat mengendarai motor atau sepeda serta risiko akibat kecelakaan ketika melakukan olahraga ekstrim. 

Olahraga ekstrem yang dimaksud di dalam asuransi ini mengacu pada balap semua jenis mobil atau perahu, pacuan kuda, bersepeda, balap ski termasuk jet-ski, balap skate, tinju, lompat parasut, saat menaiki atau bepergian dengan balon udara, gliding, bungee jumping, serta scuba diving. 

Ketenangan pikiran

Salah satu alasan kenapa kamu harus punya asuransi kecelakaan diri adalah tidak hanya memberikan perlindungan finansial, tetapi juga menyediakan ketenangan pikiran. Saat berlibur tentunya kita ingin menikmati semua kegiatan dengan rasa nyaman dan tenang. Dengan mengetahui bahwa kamu dan keluarga sudah memiliki perlindungan yang memadai, aktivitas liburan pun bisa dijalani dengan lebih fokus, bebas dari rasa khawatir. 

Akses ke fasilitas kesehatan setempat

Saat bepergian, seringkali kita tidak terlalu paham dengan kondisi daerah tujuan. Rumah sakit terdekat, fasilitas kesehatan apa saja yang ada di sana? Jika terjadi kecelakaan di luar kota, asuransi kecelakaan diri bisa menyediakan akses ke fasilitas kesehatan setempat. Umumnya, asuransi kecelakaan diri sudah bermitra dengan jaringan klinik dan rumah sakit. 

Asuransi Kecelakaan dari Roojai akan memastikan kamu mendapatkan perawatan terbaik di lebih dari 2000 rumah sakit dan klinik rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Rumah sakit rekanan bisa memberikan layanan klaim yang mudah dan cepat. 

Beberapa polis asuransi kecelakaan diri juga memberikan manfaat biaya transportasi medis darurat dan bahkan evakuasi medis jika diperlukan. Manfaat ini sangat berarti terutama ketika kecelakaan terjadi jauh dari fasilitas medis yang memadai. 

Manfaat cashless

manfaat asuransi kecelakaan | roojai.co.id

Seringkali saat bepergian, termasuk untuk keperluan berlibur, kita menghindari membawa uang tunai yang terlalu banyak untuk menghindari uang hilang atau dicuri. Namun saat mengalami kecelakaan dan memerlukan perawatan, ada pengeluaran yang tidak bisa dihindari. 

Dengan Asuransi Kecelakaan Diri kamu bisa mendapatkan perawatan di rumah sakit yang menjadi rekanan asuransi secara cashless. Proses klaim asuransi kecelakaan diri dari Roojai dapat dilakukan secara fleksibel dengan cara cashless dan reimburse.
Itulah beberapa manfaat asuransi kecelakaan saat liburan. Mengingat manfaatnya untuk kamu dan keluarga, miliki asuransi kecelakaan diri dengan perlindungan terbaik. Salah satu alasan kenapa kamu harus memilih Asuransi Roojai adalah kamu bisa pilih satu atau lebih proteksi yang kamu inginkan, dengan proses pembelian yang mudah secara online, kamu bisa melindungi keluarga dalam beberapa menit saja. Jadi, pastikan sebelum pergi liburan, lindungi keluarga dengan asuransi kecelakaan diri dari Roojai!

Bagikan:

Asuransi Online Paling Terjangkau dan Inovatif di Asia Tenggara

Dapatkan Penawaran Asuransi Online yang Asuransi Online yang Mudah, Terjangkau, dan Dapat Diandalkan

|

Lihat premi dalam 30 detik.
Gak perlu kasih info kontak!