Menu

kecocokan zodiak dalam percintaan | roojai.co.id

Dengan mengetahui pasangan paling cocok berdasarkan zodiak, kamu bisa semakin dekat dengan seseorang yang akan menjadi cinta sejatimu. Memang, memperoleh cinta sejati tidak segampang membalik telapak tangan. Tetapi, kalau mencarinya dengan cara yang bisa dicoba, salah satunya melalui zodiak, usahamu mungkin membuahkan hasil yang lebih baik. 

Jika naksir seseorang, kamu bisa cek apakah dia punya zodiak yang paling cocok untuk kamu. Ketika kamu dalam proses pedekate sama seseorang, kamu bisa juga mencari tahu apa zodiak kamu cocok dengan dia. Atau kamu sedang dalam misi jadi mak comblang bagi dua orang teman yang sama-sama jomblo? Cek apakah mereka cocok kalau berdasarkan zodiak.

Zodiak memang salah satu faktor saja dari diri dan kepribadian seseorang. Tetapi, kamu bisa memulai dengan memahami zodiak, baru kemudian menganalisis melalui sisi yang lain. Jadi, mari lanjut baca untuk tahu pasangan paling cocok berdasarkan zodiak.

Aries

Sebagai Aries, kamu sangat menghayati sifat elemen yang menaungi zodiak ini, yaitu api. Bukan api lilin yang sekadar menerangi ruangan, tetapi api membara yang dikelilingi banyak orang di sebuah perkemahan. Kamu memberikan kehangatan dan gairah bagi sekelilingmu. Kepribadianmu paling mencolok adalah berani dan impulsif. Apalagi kalau bicara dan bertindak soal asmara, kamu tidak setengah-setengah. 

Dengan hati yang besar, kamu menyinari pasangan dengan kasih sayang, waktu, dan berbagai hadiah. Kejutan manis dalam berbagai ukuran dan makna kamu hadirkan setiap minggu. Namun, kamu mudah bosan dan membutuhkan kegembiraan baru sebagai bensin agar cinta terus menyala. Pasangan kamu tidak boleh pasif. Dia mesti aktif juga untuk membuat kamu bergembira dalam hubungan kalian.

Pasangan yang paling cocok untuk Aries adalah Sagitarius. Sama-sama zodiak berelemen api, sama-sama berkobar dalam gairah.  Orang Sagitarius spontan, sangat ramah, dan suka petualangan. Sebagai pasangan, kalian bakal mudah mengatasi rasa bosan. Kalian akan menemukan trik-trik baru untuk memanaskan asmara. Bukan hanya itu, dalam kehidupan pun, Aries dan Sagitarius akan memotivasi satu sama lain. Kehidupan pasangan kalian akan seperti kobaran api perkemahan yang tahan lama.

Taurus

Stabilitas adalah kata kunci untuk memahami karakter kamu. Sebagai zodiak yang berlambang banteng, kamu paling bahagia jika semua hal terprediksi. Tidak boleh ada perubahan mendadak. Dalam hidup, kamu membangun rumah yang senyaman mungkin, bahkan mewah. Kencan yang sempurna bagi kamu adalah makan malam di restoran mahal dengan pencahayaan lilin lembut yang romantis dan menu makanan mediterania (atau apa pun makanan favorit kamu).

Kamu juga sensual dan romantis, sesuai dengan planet yang menaungi zodiak ini, yaitu Venus, planet cinta. Yang kamu butuhkan adalah seseorang dengan kasih sayang melimpah. Semua kasih sayang darinya hanya untuk kamu. Pujian dan rasa kagum adalah afrodisiak bagi telinga kamu.

Sangat pantas kalau Cancer menjadi pasangan paling cocok berdasarkan zodiak bagi Taurus. Kalian sama-sama romantis dan jujur ketika mengungkapkan perasaan. Zodiak berelemen air ini juga dikenal sebagai sekelompok orang yang sangat berjiwa pengasuh, sesuatu yang akan dihargai oleh kamu, si Taurus. Kalian berdua akan saling melengkapi satu sama lain. Yang satu pemberi perhatian, yang lain menerima dengan senang hati. Untuk melengkapi keharmonisan kamu sebagai pasangan, kamu bisa mengganti wallpaper handphone-mu dan pasanganmu dengan tema zodiak.

Gemini

Kamu punya rasa haus akan ilmu pengetahuan dan wawasan kamu tak diragukan lagi luasnya. Percakapan ala intelektual selalu membuatmu merasa hidup. Kamu juga secara natural berpikiran terbuka, cerdas, dan imajinatif. Antusiasme untuk memahami hal baru tidak pernah pudar dari pikiran kamu. 

Namun, kamu punya berjuta minat dan bisa berpindah dari satu topik ke topik yang lain dalam sebuah percakapan. Pasangan kamu mestilah orang yang mampu mengimbangi kebiasaan tersebut. Kalau tidak, kamu mungkin jadi lebih tertarik pada orang lain. Rentang fokus seorang Gemini memang cenderung pendek, begitu juga dengan rentang komitmen dalam hubungannya. 

Karena itu, zodiak dalam percintaan yang cocok untuk Gemini adalah Aquarius. Aquarius juga memiliki wawasan yang luas, juga cerdas. Artinya, dia menawan perhatian kamu. Kalian berdua bisa bercakap-cakap dalam waktu yang sangat lama, membahas berbagai hal yang menarik. Namun, kalian juga tertarik pada hal selain obrolan serius dan punya dorongan untuk bereksperimen terhadap satu sama lain. Eksperimen apa? Hanya kalian berdua yang tahu.

Cancer

Zodiak bersimbol kepiting ini adalah sekelompok orang paling tinggi empatinya. Kamu sensitif dan mudah memahami orang lain sehingga sangat mudah memberikan kasih sayang. Namun, jika sudah pernah mengalami patah hati, kamu cenderung sangat berhati-hati. Berdasarkan pengalaman kamu, sendirian lebih baik daripada menerima beban emosional yang bakal diingat sampai kapan pun. Cancer tak pernah lupa pada orang yang mengkhianati mereka.

Kebutuhan Cancer sebenarnya sederhana saja: seseorang yang mencintai mereka luar dalam. Seseorang yang tidak heran jika kamu memiliki kebiasaan aneh atau selera humor yang receh. Untuk mendapatkan pasangan yang sempurna, kamu bersedia menunggu bertahun-tahun. Cinta sejati akan datang pada waktu yang tepat dan atas restu semesta. Itu yang kamu yakini.

Pasangan paling cocok berdasarkan zodiak bagi Cancer adalah zodiak air lainnya, yaitu Scorpio. Kalian sama-sama memiliki capit meski Scorpio punya sengatan di bagian belakang tubuhnya. Jika dua senjata itu digunakan, tidak akan ada yang mau mengalah. Namun, kalian pada dasarnya berani bersikap rentan dan bicara jujur. Keterbukaan adalah hal yang kalian jaga. Sangat wajar kalau pembicaraan dari hati ke hati akan menghidupkan cinta kalian kembali. 

Leo

Kamu adalah bangsawan. Kamu adalah ratu atau raja. Seperti simbolnya sang raja hutan, kamu memiliki jiwa kepemimpinan yang natural. Jangan hiraukan orang yang mengatai kamu sebagai ratu drama. Bagi Leo, dipuja-puji, disanjung, bahkan dijadikan obsesi merupakan hal-hal wajar dan pantas untuk diperoleh. 

Dalam urusan percintaan zodiak pun, kamu ingin cerita romansa seperti film-film. Kamu adalah tokoh utama yang akan menemukan cinta sejati di part ending. Bukan sekadar mungkin, tapi memang pasti akan terjadi. Itu yang kamu yakini. Jika mencintai seseorang, kamu akan menghargai dia dengan kesetiaan, gairah yang tak padam, dan sikap memaafkan. Yang penting, turunkan egoisme kamu di hadapannya.

Libra akan memberikan kesimbangan dalam hubungannya bersama Leo. Dia juga mampu mengimbangi ego besar kamu. Bukan dengan mengalah, tetapi memastikan tidak ada yang dikalahkan karena win-win solution tentu lebih menciptakan harmoni. Apalagi Libra juga romantis dan mau melakukan gestur besar. Dia akan memuja kamu dan mau terlibat dalam film romantis kalian. Sangat mungkin seorang Libra menyusul seorang Leo ke bandara, berlari-lari di bawah hujan ketika menuju terminal hanya demi mengucapkan “Aku cinta kamu!” di hadapan ratusan orang. Untuk melengkapi romansa percintaanmu, ketahui juga angka keberuntungan berdasarkan zodiak pasanganmu.

Virgo

Sabar, ringan tangan, dan setia. Itulah kamu si Virgo. Zodiak bersimbol perempuan perawan ini dikenal sebagai penyembuh, terutama masalah-masalah batin. Kamu jadi tempat curhat bagi semua orang dan sangat murah hati memberikan nasihat yang jitu dan aplikatif. Di sisi lain, pekerjaan adalah hal paling penting dalam hidup kamu, sedangkan perencanaan adalah keahlian utama kamu. Lencana pekerja keras tersemat di dadamu. Plus lencana perfeksionisme. 

Kamu membutuhkan pasangan yang bisa membuat dirimu rileks dan tidak terlalu kaku. Seseorang yang akan mengatakan bahwa semua baik-baik saja meskipun kenyataan tidak sesuai dengan rencana. Kamu ingin pasangan yang bersedia membuat kamu memegang kontrol dan bersikap praktikal. Seseorang yang tidak akan mengkhianati kamu karena memiliki harga diri yang rendah.

Kecocokan zodiak Pisces dan Virgo memiliki tingkatan yang cukup tinggi. Dia mau merencanakan ulang tahun kamu dua tiga bulan sebelumnya dengan perencanaan yang sempurna. Tidak ada yang cringe ataupun fail. Semua sempurna sesuai keinginan kamu. Ketika kamu terjebak dalam pikiran sendiri ketika menganalisis suatu masalah, Pisces akan membawa kamu melihat situasi kini dan di sini. Masalah sebesar apapun dapat diatasi berdua. Kalian akan saling membantu memahami sisi emosional dan mengembangkan daya kreatif.

Libra

Kamu memang suka tebar pesona dan sesekali jadi penggoda yang nakal. Namun, seperti simbol timbangan, kamu sangat menjunjung keseimbangan dan keadilan. Dalam berhubungan, kamu ingin kedua belah pihak sama-sama bahagia dan puas. Kamu pun bersedia menyerahkan segalanya asalkan pihak satu lagi juga melakukan hal yang sama. 

Simbol timbangan juga berarti sikap intelektual dan estetika. Kamu menghargai benda-benda seni dan pertunjukan. Galeri seni dan gedung teater menjadi lokasi kencan yang romantis bagi kamu. Pasangan kamu mestilah seseorang yang juga menghargai segala macam produk seni dan budaya. Kamu juga ingin dihadiahi benda-benda seni yang dibuat dengan hati. 

Aries merupakan pasangan zodiak paling cocok bagi Libra. Dengan gairah serta rasa haus akan petualangan, Aries menjadikanmu prioritas paling puncak. Dia bersedia menemani kamu ke acara-acara seni serta tidak segan-segan mencoba hal baru yang kamu tawarkan. Kalian pasangan serasi. Dijamin, tangan kalian selalu ingin menyentuh satu sama lain meskipun berada di ruang publik. Sampai kapan pun kalian selalu tampak seperti pasangan baru. 

Scorpio

Kamu sosok paling misterius di antara semua zodiak. Karisma dan fokus yang intens menjadikan kamu memikat bagi banyak orang. Mungkin kamu akan dianggap serius, gelap, dan mirip filsuf, tetapi itu sama sekali bukan masalah. Kamu menyambut kebaikan semua orang, apalagi orang yang jelas-jelas menunjukkan ketertarikan. Padahal, tanpa mereka sadar, kamu sedang melakukan proses seleksi.

Kamu akan memilih orang yang mau memahami bahwa orang Scorpio terkadang bisa bertindak ekstrim. Jika mencintai, kamu tidak tanggung-tanggung. Kamu juga zodiak paling sensual dan tidak segan-segan mewujudkan berbagai fantasi yang berasal dari sudut pikiran paling dalam dan paling liar. 

Karena itu, seseorang berzodiak Taurus yang sama-sama sensual sangat cocok menjadi pasangan Scorpio. Hubungan kalian tidak akan pernah membosankan karena muatan sensualitas dan emosi yang saling menumbuhkan. Kalian mampu mengenali diri masing-masing luar dalam. Nikmati petualangan asmara dengan imajinasi yang tak terkekang. 

Sagitarius

Pemanah sering masuk ke dalam hutan sebagai petualang dan penjelajah. Begitu juga dengan zodiak Sagitarius dalam hidup ini. Kamu selalu bersemangat ketika menghadapi keadaan yang akan memberikan pengalaman baru. Tindakan kasih sayang yang spontan meskipun kecil dan sederhana merupakan sesuatu yang kamu hargai. Contohnya, pasangan tiba-tiba membelikan tiket ke lokasi wisata yang belum pernah kamu datangi.

Kamu juga cenderung santai dalam memandang hidup. Sikap optimistik dan bebas menjadikan kamu senang terjun langsung, keluar dari zona nyaman, tanpa membeli peta atau mencari informasinya di Google. Perencanaan memang bagus untuk dilakukan, tetapi kamu tidak begitu memerlukannya. Jangan sampai rencana-rencana hanya menjadi penghalang untuk bersenang-senang, begitu prinsipmu.

Sebagai sesama pecinta kebebasan, Gemini adalah pasangan paling cocok bagi Sagitarius. Kamu dan dia paham bahwa terkadang setiap orang butuh waktu sendirian. Akhir pekan bisa dihabiskan dengan me time lalu dilanjutkan dengan jalan-jalan berdua. Obrolan kalian pun tidak ada habis-habisnya. Begadang karena mengobrol menjadi hal yang paling wajar dilakukan oleh dua zodiak ini. 

Capricorn

Bekerja sampai lupa waktu, itulah yang dikenal dari seorang Capricorn. Kamu memang punya ambisi dan dedikasi yang tinggi. Jika telah memutuskan sesuatu, kamu akan berkomitmen seumur hidup. Apa pun tak akan mampu menghalangimu dari meraih tujuan. Medali pekerja keras memang pantas dikalungkan ke leher kamu. Bukan hanya perkara asmara yang memiliki kecocokan dalam zodiak. Kamu juga bisa memilih karir yang tepat sesuai dengan elemen zodiak bumi, untuk maksimalkan potensimu loh.

Sebagai zodiak dengan elemen bumi, kamu seakan berakar di dalam tanah. Kamu juga tidak main-main kalau soal asmara. Jika menyukai seseorang, kamu akan mengejarnya lalu mempertahankannya sampai kapan pun. Oleh karena itu, kamu sangat menghindari orang-orang yang tidak setia. Kamu bersikap dingin terhadap orang bermuka dua.

Siapa lagi kalau bukan Virgo pasangan yang paling cocok bagi Capricorn? Kamu dan dia sama-sama ingin membangun sesuatu yang tahan lama dan aman. Hubungan kalian berdasarkan saling menghargai satu sama lain. Kalian berdua begitu tulus dan setia. Meskipun masih kencan beberapa kali, kalian tidak malu untuk membicarakan bagaimana gambaran masa pensiun berdua. 

Aquarius

Orang lain mungkin menganggap kamu suka berubah-ubah dan tidak jelas. Kamu juga tampaknya selalu ragu-ragu untuk menjalin hubungan dengan seseorang. Bukannya karena takut cinta, kamu hanya ingin menemukan orang paling tepat yang benar-benar bisa berkomitmen. Lebih baik memperbanyak jumlah kencan daripada memperbanyak jumlah mantan. Gebetan kamu perlu membuktikan bahwa mereka layak untuk diperjuangkan. 

Sebagai Aquarius, kamu menjalin hubungan mental dengan pasangan. Kamu menghabiskan kencan dengan obrolan-obrolan intelektual dan logis. Seseorang yang spesial bagi kamu mestilah sosok yang nyaman untuk diajak bicara apa pun dan berbagi ide. 

Kamu tetap menghargai individualitas pasanganmu. Karena itu, Leo merupakan pasangan paling cocok berdasarkan zodiak bagi Aquarius. Dia mampu memberikan kebebasan yang kamu butuhkan, sekaligus membangkitkan potensi penuh seorang Aquarius. Leo akan memahami bahwa kamu membutuhkan waktu sendiri untuk menyelesaikan proyek pribadi maupun misi-misi sosial seputar isi keselamatan lingkungan atau kesetaraan gender.

Pisces

Pasangan zodiak pisces dalam percintaan | roojai.co.id

Orang dengan zodiak bersimbol sepasang ikan ini suka melamun di kedalaman pikiran. Kadang orang bilang kamu punya dunia sendiri. Padahal kamu punya intuisi yang bagus, idealis, sensitif, dan sangat romantis. Ide-ide dan kreativitas kamu berlimpah. Kamu seakan tidak pernah lelah untuk berkreasi atau membuat konten.

Jika pernah disakiti, kamu akan sulit percaya pada orang itu lagi. Kamu mengagungkan integritas dan kejujuran. Jika mencintai seseorang, kamu akan memberikan dukungan yang penuh kepadanya. Kamu percaya bahwa mimpi adalah untuk diwujudkan. Dan lebih baik lagi jika dilakukan bersama-sama meskipun kamu hanya sebagai pendorong dan pendukung di belakang.

Kamu membutuhkan seseorang yang tidak takut untuk menunjukkan komitmen. Pasangan zodiak Pisces yang paling cocok adalah Capricorn. Dia mengutarakan niat dan isi pikiran dengan jelas, tanpa filter. Capricorn selalu menunjukkan sisi asli, sesuatu yang dihargai oleh Pisces. 

Itulah pasangan paling cocok berdasarkan zodiak. Bagaimana dengan zodiak kamu? Jangan khawatir bila zodiak kamu belum yang paling cocok dengan gebetan atau orang yang ditaksir, zodiak hanyalah salah satu aspek kepribadian. 

Nah apapun zodiak kamu, untuk proteksi dari penyakit kritis, Asuransi Penyakit Kritis dari Roojai sudah pasti cocok buat kamu. Asuransi ini menanggung biaya perawatan kanker stadium awal dan stadium akhir, untuk semua jenis kanker invasif. Asuransi kesehatan saja, baik BPJS maupun swasta, nyatanya tidak cukup. Asuransi penyakit kritis akan sangat bermanfaat bagi kamu yang limit asuransi kesehatannya tidak terlalu tinggi, memiliki syarat bayar sendiri (deductible), dan memiliki rasio out-of-pocket cost cukup tinggi.

Bagikan:

Asuransi Online Paling Terjangkau dan Inovatif di Asia Tenggara

Dapatkan Penawaran Asuransi Online yang Asuransi Online yang Mudah, Terjangkau, dan Dapat Diandalkan

|

Lihat premi dalam 30 detik.
Gak perlu kasih info kontak!