bengkel mobil jakarta pusat | roojai.co.id

Bengkel mobil Jakarta Pusat cukup banyak, mulai dari bengkel resmi (authorized) hingga bengkel yang melayani berbagai perbaikan bodi dan mesin mobil untuk beragam brand dan tipe mobil di Indonesia.

Jika kamu adalah salah satu warga Jakarta Pusat atau sedang berada di wilayah ini dan mencari bengkel mobil terbaik, tidak ada salahnya memilih salah satu bengkel di bawah ini. Daftar bengkel terbaik di Jakarta Pusat ini sudah menjadi bengkel rekanan Roojai. Yuk, simak!

Konten

  1. 1. Bengkel resmi Daihatsu dari PT Astra International Tbk
  2. 2. PT Imora Motor
  3. 3. Bengkel Resmi Honda PT Pangukir Gading Cakra Utama
  4. 4. Bengkel Liefs
  5. 5. Bengkel resmi Mercedes-Benz: Mass Auto
  6. 6. Fontana Indah Motor (bengkel resmi Chevrolet)
  7. 7. Bengkel Millenium Motor
  8. 8. Bengkel Auto Service Indonesia
  9. 9. Bengkel Auto Look 1

1. Bengkel resmi Daihatsu dari PT Astra International Tbk

Daihatsu merupakan salah satu merek mobil populer di kalangan masyarakat Indonesia. Itu sebabnya, setiap dealer mobil Daihatsu juga memiliki bengkel resmi, termasuk di Jakarta Pusat. Salah satu bengkel resmi yang ada di Jakarta Pusat berlokasi di Jalan Pangeran Jayakarta, Sawah Besar.

Bengkel ini memiliki visi untuk menjadi distributor dan retailer otomotif terbaik di Indonesia dalam hal kepuasan pelanggan. Misinya adalah memberikan produk dan layanan dengan nilai terbaik.

2. PT Imora Motor

PT Imora Motor merupakan dealer resmi mobil Honda yang tidak hanya melayani pemesanan, pembelian, tetapi juga service untuk semua tipe mobil Honda. Di bengkel ini, kamu akan mendapatkan pelayanan service terbaik karena didukung teknisi berpengalaman.

Sejumlah pelayanan bengkel yang diberikan PT Imora Motor antara lain, suku cadang asli dan bergaransi, segala bentuk perbaikan baik mesin maupun bodi, dan pengecatan.

3. Bengkel Resmi Honda PT Pangukir Gading Cakra Utama

Sama seperti PT Imora motor, Honda Cakra Pangukir (PT Pangukir Gading Cakra Utama) merupakan dealer resmi mobil Honda di Jakarta, melayani penjualan mobil Honda baru secara Cash maupun Kredit.

Selain fokus pada penjualan, dealer ini juga menawarkan layanan purna jual, salah satunya servis perawatan berkala dan perbaikan. Di bengkel ini, kamu tidak perlu ragu dengan kualitasnya karena telah dilengkapi dengan fasilitas bengkel sesuai dengan standar Honda dan didukung oleh mekanik Honda yang profesional dan berpengalaman. Jika kamu salah satu pemilik mobil Honda apapun, meskipun memiliki perbedaan mesin CRV Hybrid dan Turbo. Kamu tetap bisa mengunjungi bengkel resmi satu ini untuk melakukan servis berkala.

4. Bengkel Liefs

PT Langgeng Indah Era Fajar Service atau Liefs adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perbaikan body mobil dari berbagai jenis dan merk mobil. Bengkel ini telah beroperasi cukup lama dengan berbagai servis yang diberikan kepada para pelanggannya.

Liefs memiliki visi untuk menjadi perusahaan terdepan dalam service maupun hasilnya dan misi untuk memberikan pelayanan berkualitas dengan harga terjangkau yang tetap mengedepankan profesionalitas.

Ketahui juga bengkel mobil terbaik di Jakarta Selatan.

5. Bengkel resmi Mercedes-Benz: Mass Auto

Alt: bengkel resmi mercendes benz jakpus | Roojai.co.id

PT Mega Abadi Sentra Sudirman atau (MASS) merupakan bengkel resmi pertama di Indonesia untuk mobil mewah asal Eropa, Mercedes-Benz. Ditunjuk sebagai authorized dealer sales & service untuk Mercedes-Benz sejak 1974, pengalaman MASS melayani para pelanggan sudah tidak perlu diragukan lagi. Dari segi lokasi, bengkel seluas 5.000 m2 ini cukup mudah diakses, yakni di pusat kota alias di Jalan Sudirman.

Dari segi fasilitas, bengkel ini memiliki alat perbengkelan terbaik yang akan memaksimalkan perawatan mobil Mercy ataupun perbaikannya. Bukan hanya service dan ganti oli, bengkel ini dilengkapi berbagai fasilitas seperti spooring, balancing, hingga body painting.

6. Fontana Indah Motor (bengkel resmi Chevrolet)

PT Fontana Indah Motor merupakan bengkel resmi untuk semua tipe mobil asal Amerika Serikat, Chevrolet. Bengkel ini telah menjadi authorized service outlet Chevy selama lebih dari 30 tahun.

Sebagai satu-satunya bengkel body repair Chevrolet di Jakarta, Fontana Indah Motor memiliki luas area hingga 3.500 meter persegi. Bengkel ini juga memiliki peralatan canggih dan terkini dari segi teknologi yang didukung oleh General Motors.

7. Bengkel Millenium Motor

PT Millenium Mitra Motor atau dikenal dengan nama Millenium Motor merupakan bengkel yang spesialis body repair yang didirikan pada 1999. Bengkel ini cukup populer karena dalam pengecatannya menggunakan oven system berteknologi tinggi dari Jerman dan didukung tenaga ahli di bidangnya.

Dalam melayani jasa perbaikan, bengkel ini berusaha untuk mengutamakan hasil agar pelanggan merasa puas dengan kualitas yang diberikan oleh Millenium Motor. Bahkan, terdapat fasilitas antar-jemput untuk kamu yang sibuk dan tidak sempat mendatangi bengkel.

8. Bengkel Auto Service Indonesia

PT Auto Service Indonesia merupakan bengkel yang melayani semua jenis mobil khusus body repair. Bengkel ini didirikan oleh Herman Djohari, seorang pehobi otomotif. Di bengkel ini, berbagai mobil bisa diperbaiki oleh mekanik andal dan profesional.

Selain melayani body repair, bengkel ini juga cukup populer sebagai salon mobil yang menyediakan berbagai jasa untuk “meremajakan” mobil kamu. Salah satunya adalah penyediaan suku cadang yang digaransi keasliannya.

Cari tahu juga, bengkel mobil terbaik di Jakarta Utara

9. Bengkel Auto Look 1

Bengkel Auto Look 1 merupakan bengkel spesialis body repair yang memperbaiki bagian bodi mobil yang rusak parah agar kembali berfungsi dengan baik. Adapun teknik body repair ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, tergantung pada jenis kerusakan yang terjadi pada bodi mobil tersebut.

Bagi kamu warga Jakarta Pusat yang mengalami kerusakan pada mobil, tidak ada salahnya mempertimbangkan bengkel yang satu ini, di sini terdapat berbagai jenis pelayanan termasuk memperbaiki penyok, menghilangkan baret, pengelasan rangka/panel, pengecatan, hingga pemolesan.

Demikian beberapa bengkel terbaik di Jakarta Pusat yang menjadi rekanan Asuransi Roojai. Agar kamu tidak khawatir biaya perbaikan mobil mahal, sebaiknya kamu memproteksi mobil dengan asuransi all risk yang memberikan jaminan ganti rugi atas kerusakan kecil hingga besar pada mobilmu!

Heru Panatas

Ditulis oleh

Heru Panatas

Motor Vehicle Claim Manager

Heru merupakan lulusan Universitas Diponegoro. Beliau memiliki pengalaman dalam manajemen layanan pelanggan selama 10 tahun. Heru juga sudah bekerja dibidang asuransi selama 19 tahun dan memiliki beberapa sertifikasi terkait asuransi seperti, Ahli Asuransi Kerugian - Indonesia (AAI-K) dari Asosiasi Ahli Manajemen Asuransi Indonesia (AAMAI), Indonesian Certified Claim Administrator (ICCA), Certified Indonesian Insurance and Reinsurance Brokers (CIIB), ANZIIF (Senior Associate) CIP, and Certification of Competence Insurance Broker. Sebagai Motor Vehicle Claim Manager, saat ini Heru senang berbagi informasi dan tips seputar asuransi mobil.

Bagikan:

Sebelumnya

Dijamin Berhasil! Begini Cara Jumper Aki Mobil yang Aman

Berikutnya

Ini Arti Lampu Indikator Pada Mobil Menyala dan Solusinya
Asuransi Online Paling Terjangkau dan Inovatif di Asia Tenggara

Dapatkan Penawaran Asuransi Online yang

Asuransi Online yang Mudah, Terjangkau, dan Dapat Diandalkan

|

Lihat premi dalam 30 detik.
Gak perlu kasih info kontak!

Menu