Asuransi Penyakit Jantung Online dari Roojai

Pilih manfaat sesuai dengan kebutuhan dan bayar secara online. Dapatkan uang santunan hingga Rp 1 Miliar, premi bisa diatur dengan menggunakan 'plan selection tool' kami.

Dapatkan penawaran
Online Cardiovascular Insurance from Roojai.co.id
Why do I need to get Cardiovascular Disease insurance from Roojai.co.id?

Mengapa Memiliki Asuransi Penyakit Jantung itu Penting?

Ada beberapa keuntungan untuk memiliki asuransi ini, seperti:

  1. Sebagai proteksi dari resiko finansial akibat penyakit jantung
  2. Sebagai pelengkap asuransi kesehatanmu yang lain/BPJS, jika kamu di diagnosa penyakit stroke Iskemik atau Hemoragik, Serangan Jantung Akut, dan Penyakit Arteri Koroner.
  3. Santunan tunai sekaligus dapat berfungsi sebagai pengganti biaya yang hilang untukmu atau keluarga akibat masa perawatan penyakit jantung.
  4. Beberapa metode baru dalam dunia medis biasanya tidak ditanggung oleh asuransi kesehatan pada umumnya. Dengan memiliki asuransi ini, kamu bisa bebas khawatir dari biaya perawatan yang tidak ditanggung oleh asuransi kesehatan umum.

Atur proteksi dalam beberapa menit dan cek harga premi dalam beberapa klik. Tanpa meminta data pribadi.

Apa yang Membuat Asuransi Penyakit Jantung dari Roojai Berbeda?

Roojai memberikan kamu asuransi penyakit jantung yang terjangkau dengan berbagai manfaat, seperti:

What makes Roojai Cardiovascular Disease cover different?
  • Flexibel. Kamu juga bisa menambahkan proteksi lainnya dengan cek Asuransi Penyakit Kritis Roojai dan pilih proteksi lainnya seperti proteksi untuk Kanker, Penyakit Saraf, Penyakit akibat gigitan nyamuk dan Penyakit Gagal Ginjal.
  • Atur proteksi kamu. Kamu bisa pilih sendiri santunan sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.
  • Terjangkau. Produk kami dirancang untuk memberikan kamu asuransi dengan harga yang terbaik di kelasnya.

Cek selengkapnya tentang kelebihan Asuransi Penyakit Jantung Roojai Indonesia, pada artikel *judul artikel*.

Komitmen Roojai: mudah, terjangkau dan dapat diandalkan

Dengan menggunakan teknologi canggih, kamu bisa beli asuransi secara online dengan harga terjangkau dalam hitungan menit. Kamu juga bisa mengakses polis kamu kapan saja, di mana saja secara online di Roojai MyAccount selama 24/7.

Dapatkan proteksi untuk Penyakit Kritis hanya dalam beberapa menit di website Roojai

Jawab pertanyaan dalam beberapa menit dan atur paket sesuai kebutuhan dan budget dalam sekali klik. Tonton video untuk tahu lebih lanjut.

Dapatkan penawaran

Tanya Jawab Seputar Asuransi Penyakit Jantung*

*Cek syarat dan ketentuan berlaku untuk detail lebih lanjut.

  1. Tertanggung harus berusia 18-64 pada saat mendaftar. Namun, kamu bisa memperpanjang polis kamu sampai dengan usia 65 tahun.

  2. Asuransi ini akan memberikan kamu santunan tunai sekaligus 100% jika dokter spesialis jantung menyatakan kamu membutuhkan pembedahan untuk penyakit stroke iskemik atau hemoragik, serangan jantung akut, dan penyakit arteri koroner. Kamu berhak untuk mengajukan klaim setelah melalui masa tunggu selama 90 hari.

  3. Kami memiliki asuransi Penyakit Jantung yang transparan dan terjangkau di pasaran. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang tidak ditanggung oleh kami seperti penyakit yang sudah ada sebelumnya. Untuk detail selengkapnya, cek syarat dan ketentuan berlaku.

    1. Jawab pertanyaan dalam 30 detik
      Klik tombol dapatkan penawaran dan jawab pertanyaan dalam beberapa detik. Kami akan memberikan kamu proteksi yang sesuai untukmu dengan harga yang terbaik dikelasnya berdasarkan jawaban yang diberikan, dan kamu tidak perlu memberikan bukti rekam medis untuk mendapatkan asuransi di Roojai.
    2. Atur proteksi sesuai kebutuhan dan budget kamu
      Roojai menawarkan kamu pilihan proteksi yang bisa kamu atur sesuai dengan budget dan kebutuhanmu, atau kamu bisa meminta tim kami untuk membantu kamu dalam memilih asuransi yang tepat.
    3. Pilih metode pembayaran dan dapatkan proteksi yang kamu inginkan
      Roojai memberikan opsi pembayaran yang memudahkan kamu! Kamu bisa pilih satu kali pembayaran atau cicilan 12 bulan di website kami menggunakan kartu kredit atau virtual account.
  4. Kamu tidak perlu menunjukkan hasil pemeriksaan kesehatan. Cukup dengan mengisi formulir data diri di website kami untuk mendapatkan penawaran. (Jika informasi yang diberikan tidak akurat, Roojai berhak untuk melakukan penyesuaian harga premi). Untuk informasi lebih lanjut, cek syarat dan ketentuan yang berlaku.

  5. Roojai memberikan 2 metode pembayaran yang bisa kamu pilih sesuai yang diingkinan. Untuk detail lebih lanjut, cek halaman Cara Pembayaran. Metode pembayaran yang tersedia adalah:

    • Kartu kredit
    • Bank transfer or virtual account
  6. Tentu saja! Kamu bisa membayar premi kamu setiap bulannya dengan memilih opsi cicilan 12x.

  7. Kami akan mengirim e-mail berisi konfirmasi pembayaran dan nomor polis. Polis akan berlaku sejak tanggal yang ditentukan. Semua dokumen tersedia secara online selama 24/7 di MyAccount. Kamu akan mendapatkan dokumen hard copy jika diminta.

  8. Roojai akan mengirimkan email berisi link ke Roojai MyAccount kamu untuk mengakses e-policy setelah pembayaran dikonfirmasi. Jika kamu memilih opsi non e-policy, kami akan mengirimkan dokumen ke alamat tertera paling lambat 10 hari kerja setelah pembayaran premi.

  9. Untuk sistem reimbursement:
    Roojai memberikan kamu kemudahan dalam mengajukan klaim. Download formulir klaim, isi formulir dan kirimkan beserta dokumen pelengkap ke alamat:
    E-mail : medicalclaims@roojai.co.id
    Hard copy dikirim ke alamat kantor:
    CIBIS 9 17th Floor
    Jl. TB Simatupang No.2
    Cilandak Timur, Pasar Minggu
    Jakarta Selatan 12560

    Jika ada dokumen tambahan yang diperlukan, kami akan menginformasikan kamu. Untuk detail lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.

    Untuk sistem Cashless:
    Cukup tunjukkan Care Card Roojai kamu yang dapat diakses di MyAccount ke lebih dari 2000 rumah sakit rekanan Roojai yang tersebar di Indonesia jika kamu membutuhkan rawat inap untuk penyakit akibat nyamuk. Cek daftar rumah sakit atau klinik rekanan Roojai di sini. Cek detail selengkapnya di syarat dan ketentuan yang berlaku.

  10. Mengajukan klaim di Roojai sangatlah mudah dan cepat! Kamu bisa mengajukan klaim setelah didiagnosis menderita penyakit jantung oleh dokter atau spesialis. Kami akan memproses klaim setelah tim Roojai menerima dokumen klaim lengkap yang kamu kirimkan via e-mail atau ke alamat kantor kami. Kamu akan mendapatkan pembayaran dalam 30 hari kerja setelah klaim disetujui yang kami bayarkan atas nama perusahaan asuransi. Untuk informasi lebih lanjut, cek “Cara Pengajuan Klaim”.

  11. Roojai atas nama perusahaan asuransi akan membayar jumlah klaim yang telah disetujui ke rekening pribadi kamu dalam 30 hari kerja sejak kami menerima semua dokumen yang diperlukan. Cek detail selengkapnya di syarat dan ketentuan yang berlaku.